Bagikan:

JAKARTA - Fuji akhirnya buka suara mengenai sikap penggemarnya kepada Aaliyah dan Thariq Halilintar. Diketahui setelah mengakhiri hubungannya dengan Fuji, Thariq berpacaran dengan Aaliyah dan baru-baru ini Aaliyah dilamar oleh sang kekasih.

Sejak Aaliyah dan Thariq berpacaran, akun media sosial mereka diramaikan dengan komentar negatif yang datang dari netizen. Tidak sedikit yang kerap menjodohkan Thariq dengan Fuji, namun hal ini ternyata diketahui Fuji.

"Banyak yang bilang Aaliyah dihujat perkara mungkin fans-fans aku, I'm so sorry," kata Fuji ketika berbicara dengan Rachel Vennya.

"Maaf ya kalau misalnya kesannya bawa-bawa kamu, maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak ramai nyangkut pautin aku sama kamu, enggak enggak pernah sengaja-sengajain, berniat juga enggak pernah," jelas Fuji.

Fuji juga meminta netizen yang mengaku sebagai penggemar Fuji untuk berhenti membela dirinya karena ia merasa tidak enak dengan Aaliyah dan Thariq. Ia menjelaskan dirinya kenal baik dengan anak Reza Artamevia tersebut.

"Makanya please, fans aku atau siapapun itu yang menggunakan nama aku, untuk membela aku, komennya menyerang dia, aku enggak enak. Aku diem biar itu redup, aku enggak diem-diem juga, aku sering negur kok,” katanya lebih lanjut.

"Aku sering ngingetin, tapi aku ini ngingetin orang yang aku juga enggak kenal. Aku suka DM-DM in personally, aku komen-komenin TikToknya, kadang komen aku di delete sama akun-akun yang suka bikin hate-hate komen pakai nama aku," kata Fuji.

Fuji merasa tidak senang ketika dia dibanding-bandingkan dengan orang lain atau ketika orang lain membawa namanya untuk merendahkan orang lain.

"Aku enggak menikmati kalau misal aku lagi dibela, aku lagi dibanding-bandingin. Kalau ngejelekin aku di depan aku enggak apa-apa deh, sumpah. Tapi enggak usah bawa orang lain, enggak usah bawa aku ke konten orang lain, orang lain pasti risih, aku posisinya serba salah, aku juga enggak enak," kata Fuji.

Fuji mengungkap hubungannya dengan Thariq sudah berakhir lama dan ia sudah dekat dengan orang lain. Sayangnya, ia merasa sikap netizen yang membuat mereka menjadi canggung.

"Aku kenal personally sama Al, enggak punya masalah sama sekali. Aku sama pasangannya sekarang juga enggak ada masalah. Kita putus baik-baik dan itu sudah hampir dua tahun, aku udah deket sama cowok lain. Thariq Al bahagia, netizen aja yang ribet, tapi ujung-ujungnya yang kena, Aaliyah, aku, Thariq," kata Fuji lagi.