Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Mahalini dan Rizky Febian belum lama ini menggelar acara pernikahan mereka yang dihadiri sederet artis-artis Indonesia hingga Presiden Joko Widodo beserta istri.

Namun, dalam acara bahagia itu, tak terlihat Fujianti Utami alias Fuji yang hadir. Hal ini kemudian menjadi pertanyaan publik terkait absennya adik dari Fadly Faisal itu.

Dalam sebuah wawancara bersama Erica Carlina dan Rachel Vennya, Fuji coba menjelaskan alasan ia absen dipernikahan putra sulung komedian Sule itu bukan karena ada mantan kekasihnya, Thariq Halilintar.

"Enggak diundang," sahut Fuji dikutip VOI dari YouTube Rachel Vennya, Jumat, 24 Mei.

Lebih lanjut, Fuji menuturkan kalau ia tidak kenal dan dekat secara pribadi kepada Mahalini maupun Rizky Febian meski sempat terlibat dalam satu pekerjaan bersama.

"Aku enggak kenal secara personally, sama Mahalini pernah ketemu cuma enggak ngobrol karena kayanya jarang banget ketemu," kata Fuji menjelaskan.

"Kalau sama Rizky Febian tuh pernah kerja kayaknya waktu itu, acara apa gitu yang Mba Shandy bikin. Dia nyanyi di situ, tapi ya udah kita nontonin dia sebagai Rizky Febian penyanyi, enggak kenal personally," katanya menyambung.

Oleh karena itu Fuji mengakui kalau ia tidak masalah karena tidak diundang ke pernikahan mereka. Ia malah merasa akan bingung kalau ternyata ikut diundang.

"Dan aku juga enggak follow-followan, ya enggak apa-apa sih enggak diundang juga, enggak kenal, kalau aku diundang juga bingung," pungkas Fuji.