Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Andrew Andika ramai diperbincangkan pasca dugaan perselingkuhan yang dilakukannya dibongkar oleh istrinya sendiri, Tengku Dewi Putri beberapa waktu lalu.

Andrew kepergok bermesraan dengan sesama rekan artis yaitu Soraya Rasyid bahkan dikatakan Andrew tinggal bersama di rumah Soraya selama satu bulan.

Melihat hal ini, Andrew Andika yang sempat ditemui ketika bermain bola hanya bisa meminta doa agar masalah perselingkuhannya ini bisa segera selesai.

"Doakan saja yang terbaik buat semuanya, terima kasih ya," kata Andrew Andika dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Rabu, 22 Mei.

Ketika ditanya terkait kebenaran soal ia tinggal serumah dengan Soraya Rasyid, Andrew Andika hanya bisa mengucapkan maaf sambil menghindari awak media.

"Maaf ya," tuturnya.

Hal ini juga dilakukan oleh ayah dari satu orang anak ini saat diminta untuk mengklarifikasi isu dugaan selingkuh yang dilakukannya.

Seakan tidak ingin ambil pusing, Andrew yang didampingi oleh orang yang diduga manajernya langsung masuk ke dalam mobil sambil mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih semuanya," tandasnya.