Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tengku Dewi harus menelan pil pahit setelah mengetahui bahwa suaminya, Andrew Andika berselingkuh bahkan dengan sesama artis yaitu Soraya Rasyid beberapa waktu lalu.

Tengku Dewi mendapati cobaan ini ketika ia sedang mengandung anak keduanya dengan Andrew. Namun, bagi Dewi menanti kelahiran menjadi penguat baginya di tengah kasus dugaan perselingkuhan ini.

Pasalnya Dewi memang sejak dahulu sudah menantikan kehadiran anak perempuan di dalam rumah tangganya.

"Bentar lagi aku bakal ketemu baby girl lagi. Kayak udah nggak sabar mau lihat mukanya," kata Tengku Dewi dikutip VOI dari YouTube TransTV Official, Selasa, 11 Juni.

"Karena aku memang pengen punya anak cewek juga kan, pasti lucu banget sih. Itu sih yang bikin aku happy," tambahnya.

Lebih lanjut, Dewi kini pun sudah pindah ke rumah barunya setelah kejadian pahit ini. Dewi merasa bahwa semua seperti sudah dipersiapkan oleh Tuhan untuk menjalani hidup baru.

"Rumah baru juga. Senang juga, maksudnya tuh benar-benar Tuhan tuh mempersiapkan dengan kondisi aku sekarang, kehidupan baru, rumah baru, semuanya," tutur Dewi.

Ia merasa bersyukur karena di balik cobaan yang ia rasakan ini Tuhan seakan-akan sedang mempersiapkan hal yang lebih baik lagi untuknya.

"Jadi, di balik cobaan Tuhan tuh kayak sudah menyiapkan juga lho. itu juga yang bikin aku terharu kadang," tandasnya.