Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tengku Dewi mengaku kalau ia akhirnya membuka komunikasi lagi dengan suaminya, Andrew Andika setelah tiga bulan memblokir komunikasi.

Momen ini terjadi sebelum Tengku Dewi akan melahirkan putri kedua mereka. Tak bisa dipungkiri olehnya kalau ia sempat merasa canggung untuk menghubungi Andrew.

"Komunikasinya itu benar-benar pas aku mau operasi banget, aku buka block-nya karena canggung kan. Jadi, sebelum masuk ruang operasi itu ada ruang tunggu sebelum masuk ruang operasi. Aduh gimana ya sudah hampir tiga bulan nggak komunikasi kemudian tiba-tiba ketemu gimana ya caranya?," kata Tengku Dewi dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Selasa, 13 Agustus.

"Akhirnya aku buka block nya, aku bilang, ‘nanti kalau sudah sampai di rumah sakit kabarin ya’ sudah kayak gitu aja sih, dari situ buka komunikasi, kita juga nggak membahas apa-apa juga," sambung Tengku Dewi.

Tengku Dewi juga mengakui kalau ia dan Andrew sempat bertemu setelah sekian lama karena suaminya menjaga putra sulung mereka selama proses lahiran.

"Sempat (tatap muka), tapi dia cuma anterin anak aku dan mungkin dia nggak enak juga kali ya makanya dia menunggu di (ruangan lain)," tutur Tengku Dewi.

Kejadian ini sangat disayangkan olehnya karena akhirnya ia dan Andrew Andika seakan harus menjadi orang asing akibat dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew.

"Aku malah jadi kasihan, kok malah jadi kayak orang asing gitu lho, padahal jujur rumah sakit baru ini, niat aku pindah rumah sakit itu sebenarnya menghindari memori-memori sih cuma makanya sesuai caption-ya rencana bisa saja berubah kan," tandasnya.