Bagikan:

JAKARTA - Tengku Dewi menyampaikan rasa leganya Andrew Andika masih menjalankan tugasnya sebagai ayah saat momen akikah anak kedua mereka, Zeya Savannah Luv.

Keduanya diketahui saat ini sedang menjalani proses perceraian.

"Karena ini yang dari kemarin itu yang jadi trigger aku. Kepikiran gitu. 'Eh bentar gimana nih lahiran harus ada bapaknya nggak? Terus nanti abis lahiran ada Akikah lagi nih'," kata Tengku Dewi dikutip VOI dari YouTube TransTV, Minggu, 15 September.

"Nah lahiran papanya ada. Masa Akikahnya nggak ada? Ini harus gimana nih?," tambah Tengku Dewi.

Meski warganet berkomentar terkait kehadiran Andrew Andika di momen ini, Tengku Dewi memilih untuk memikirkan kebahagiaan buah hatinya.

"Kalau aku mikirin netizen pasti Ah harus ah nanti diomongin. Tapi kan nggak itu. Tujuan aku tuh bener-bener untuk bukan menyenangkan hati orang, tapi gimana anak aku nanti di saat dia dewasa," katanya.

"Ada dokumentasi yang memang sama kayak kakaknya. Momen lahiran ada. Momen Akikah ada. Dan dalam Islam juga diharuskan kan," sambung Tengku Dewi.

Melihat momen Andrew yang memotong rambut putrinya dan juga memberikan kurma membuat Tengku Dewi merasa lega.

"Kayak orang tuanya, ayahnya yang memotong rambutnya. Yang kayak ngasih kurma gitu ke mulutnya sedikit. Jadi aku sekarang udah lega sih," tandasnya.