Bagikan:

JAKARTA - Tengku Dewi menegaskan bahwa kabar ia mencabut gugatan cerai terhadap suaminya, Andrew Andika tidaklah benar. Hal ini dibantah oleh Tengku Dewi melalui unggahan di instagramnya.

Tengku Dewi awalnya membenarkan bahwa ia sudah membuka kembali komunikasi dengan Andrew Andika namun hanya sebatas pembicaraan terkait kedua anak mereka saja.

"Apakah benar saya membuka komunikasi dengan Andrew? Ya benar. Saat ini saya berhubungan dan komunikasi baik terkait pertumbuhan dan perkembangan anak-anak," tulis Tengku Dewi dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 21 Agustus.

Selanjutnya Tengku Dewi membantah terkait isu pencabutan laporan yang sudah dilakukannya sejak tiga minggu lalu sebelum melahirkan.

"Apakah saya mencabut gugatan 3 minggu sebelum melahirkan seperti berita yang beredar saat ini? 100% tidak benar," sambung Tengku Dewi.

Hal ini juga ditegaskan oleh kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang yang mengatakan kalau ia tidak pernah diberikan kuasa untuk melakukan pencabutan laporan tersebut.

"Nah jadi Tengku Dewi itu tidak pernah mencabut gugatan. Baik secara lisan maupun secara tulisan. Kami sebagai kuasa hukumnya juga tidak pernah secara tertulis mencabut gugatan yang kami daftarkan secara ecourt," jelas Minola Sebayang.

"Kalau misalkan membicarakan hukum acara, bukan hanya mendaftarkan gugatan kita harus menambahkan kuasa dari klien kita, tapi ketika mencabut gugatan pun kita harus ada iin dan kuasa dari klien kita," tuturnya.