Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tengku Dewi Putri secara resmi menunjuk pengacara Minola Sebayang sebagai kuasa hukumnya dalam perceraiannya dengan Andrew Andika.

Sebelumnya Tengku Dewi sempat mengunggah pertemuannya dengan Minola melalui instagram pribadinya. Di pertemuan itu Tengku Dewi akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Andrew Andika.

"Jadi dari hasil pertemuan tersebut itu memang itu sesi dimana ibu Dewi menceritakan semua apa yang menjadi masalah dalam rumah tangganya," kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei.

"Dan terakhir setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang Ibu Dewi menyampaikan bahwa dia ingin segera mengakhiri perkawinan dengan Andrew dengan meminta kami untuk mengajukan cerai ke Pengadilan Agama dan kuasa sudah kami terima," tambahnya.

Minola menambahkan kalau timnya sedang mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengajukan gugatan cerai kliennya ke Pengadilan Agama.

Ia berharap persiapan bisa segera selesai dilakukan dan bisa segera mendaftarkan gugatan tersebut minggu depan.

"Maka mulai hari ini kami menyusun gugatan perceraian Tengku Dewi terhadap Andrew. Ini juga merupakan suatu paling penting dan berbicara sesuai apa yang kami lakukan," bebernya.

"Hari ini kita sudah mulai proses ya gugatan cerai ya kita harapkan dalam waktu dekat Minggu depan, kita sudah mendaftarkan gugatan cerai Ibu Dewi terhadap suaminya gitu itu yang saya sampaikan," tandasnya.

Sebelumnya Tengku Dewi melalui instagram pribadinya memperlihatkan bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya Andrew Andika. Tengku Dewi mengatakan bahwa perselingkuhan itu sudah dilakukan Andrew berkali-kali bahkan di saat ia sedang hamil besar.