Bagikan:

JAKARTA - Kisruh rumah tangga pasangan Tengku Dewi dengan Andrew Andika masih terus berlanjut setelah sebelumnya dugaan perselingkuhan dengan Andrew dan selebritas Soraya Rasyid ikut terbongkar.

Melihat hal ini, Tengku Dewi menuturkan kalau ia sudah siap untuk menggugat cerai suaminya tersebut. Hal ini juga dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Namun tampaknya kekesalan Tengku Dewi atas perilaku Soraya Rasyid dan Andrew Andika tidak berhenti pada gugatan cerai. Pasalnya, Tengku menuturkan kalau ia berencana melaporkan Soraya ke pihak berwajib.

Tengku sendiri mengaku kalau saat ini ia dan pihak kuasa hukumnya sedang mengumpulkan bukti dugaan perselingkuhan mereka.

"Kalau itu nanti kita masih diskusi, belum bisa kasih jawaban. Kita lagi mengumpulkan bukti-bukti dulu ya," kata Tengku Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 27 Mei.

Lebih lanjut Tengku Dewi mencoba menjelaskan perasaannya saat pertama kali tahu soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew dan Soraya Rasyid.

Ia tidak bisa menutupi kalau ia sempat kaget saat mendengar hal tersebut karena sejauh yang ia tahu Andrew dan Soraya hanya sebatas rekan kerja saja.

"Terkejut iya setahu saya mereka itu hubungannya sebatas partner kerja aja karena sering bareng ya. Kayaknya beberapa kali bareng-bareng itu juga yang bikin aku syok juga wah ini teman dan terbuka kali ya," tutur Tengku Dewi.

Sebelumnya ibu dari satu orang anak sempat menghubungi langsung Soraya untuk meminta kebenaran atas isu dugaan perselingkuhannya dengan Andrew.

Namun setelah itu, Tengku menjelaskan kalau ia sudah tidak ada lagi komunikasi dengan Soraya dan tidak berharap untuk membuka komunikasi kembali.

"Kalau komunikasi yang kemarin pembuktian habis itu nggak ada komunikasi lagi dan nggak ada yang dikomunikasikan juga," tandasnya.