Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift tidak henti-hentinya menjadi bahasan di media sosial. Lewat penampilannya di Eras Tour yang berlangsung di Edinburgh, Inggris pada akhir pekan lalu, penyanyi dan penulis lagu 34 tahun itu jadi pembicaraan karena membawakan “Crazier” yang lama tidak pernah ditampilkan di atas panggung.

Saat segmen kejutan, Swift membawakan mashup “Crazier” yang merupakan soundtrack untuk film Disney di tahun 2009 yang berjudul “Hannah Montana: The Movie.

Sambil memainkan piano, Swift sempat menggoda penonton sebelum membawakan mashup “All Of The Girls You Loved Before” dan “Crazier”.

"Kalian akan dapat poin ekstra kalau tahu lagu berikutnya, karena ini benar-benar (lagu) lama," kata Taylor Swift, mengutip unggahan akun TikTok @courtneyleighannae, Senin, 10 Juni.

Sontak penonton berteriak ketika mengetahui Swift akan membawakan “Crazier”, lagu yang sudah berusia 15 tahun dan sangat jarang ditampilkan.

"Kalian sungguh luar biasa!" teriak Swift melihat respon penonton yang hadir.

Masih dalam segmen kejutan, Swift membawakan mashup kedua dengan menggabungkan “The Bolter” dan “Getaway Car”.

Sebagai informasi, “Crazier” ditulis dan dinyanyikan oleh Taylor Swift. Tidak hanya itu, dia juga tampil sebagai cameo di film Hannah Montana: The Movie.

“Crazier” sendiri meraih sukses dengan bertengger di tangga lagu Billboard dan tangga lagu di negara lainnya.