Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift tak hanya digilai para penggemar setia yang menamakan diri Swifties. Para musisi dari berbagai genre juga tak sungkan menunjukkan kekaguman pada sang superstar pop.

Setelah Eddie Vedder yang terkesan kala menyaksikan The Eras Tour, kini giliran vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong yang kedapatan nonton konser tersebut pada Senin, 3 Juni.

Billie kebetulan juga sedang menggelar tur di Eropa bersama Green Day. Ia menyempatkan waktu untuk nyanyi dan berekspresi bareng para penonton lain.

Sebagai musisi sekaligus penampil, Billie memuji konser Taylor Swift tersebut. Ia sangat terkesan dengan energi yang ditunjukkan di show tersebut, termasuk dari para penontonnya sendiri.

"Baru saja menonton Taylor Swift Eras Tour di Lyon, Prancis. Produksi yang luar biasa, suara keren, entertainer sejati, songwriter tulen, dan penonton yang 'gila''" tulis Billie di unggahan Instagramnya, 4 Juni.

Sang vokalis Green Day bahkan total menjadi Swiftie dengan membagikan foto dirinya mengenakan gelang persahabatan. Ia merasa keren bisa menjadi Swiftie.

"Bahkan orang-orang membagikan gelang persahabatan mereka padaku. Terima kasih @taylorswift," kata Billie Joe Armstrong.