Bagikan:

JAKARTA - Hayley Williams, vokalis band Paramore sangat mengapresiasi album Taylor Swift, The Tortured Poets Department yang baru rilis. Sebagai sesama penyanyi, penulis lagu dan artis perempuan, ia terkesan dengan karya itu.

Rasa kekaguman diungkapkan Hayley lewat unggahan Instagramnya baru-baru ini. Ia menceritakan kekuatan album baru Taylor yang selalu mengena di hati penggemar.

"Dari caranya bercerita saja sudah membuatku terpikat. Setiap orang tahu rasa sedih di album ini!" kata Hayley Williams.

Ia juga memberi apresiasi terhadap cara Taylor meracik album sehingga memiliki detail dan warna yang berkarakter. Selain itu, Hayley juga menyatakan kesiapannya di The Eras Tour sebagai tamu.

Postingan Hayley Williams tentang album Taylor Swift

"Aku terkesan dengan cara Taylor membuat album yang spesifik dan berwarna, tanpa kehilangan tema besarnya. Aku sangat siap jadi rekan turnya," tegasnya.

Taylor Swift akan memulai babak kedua The Eras Tour di Eropa, Inggris dan Irlandia. Hayley Williams akan jadi opening act setelah beberapa nama lain seperti Beabadoobee, HAIM dan Sabrina Carpenter yang sebelumnya ikut keliling Asia dan Australia.