Shania Twain Kagum dengan Dedikasi Taylor Swift terhadap Musik
Shania Twain (Foto: Instagram @shaniatwain)

Bagikan:

JAKARTA - Belakangan sedang ramai komentar pedas Courtney Love terhadap Taylor Swift. Istri Kurt Cobain itu melihat Taylor sebagai musisi yang membosankan.

Sementara itu penyanyi senior lainnya, Shania Twain punya pandangan berbeda. Dalam interviewnya dengan Haute Living, ia mengungkap kekagumannya pada Taylor Swift dan etos kerjanya yang luar biasa.

"Perempuan itu bekerja dengan sangat keras. Ia berada di dunia yang sangat melelahkan, tapi tetap berdedikasi dan berkomitmen pada dirinya, seni dan karyanya," ujarnya dilansir dari NME.

Shania menampik Swift sebagai sosok yang ambisius. Sebagai orang yang berkecimpung di dunia musik, ia melihat sesuatu yang lebih dari itu.

"Ia berjuang keras, tentunya karena punya tujuan-tujuan besar. Bukan soal menjadi ambisius, tapi ini adalah soal passion dan komitmen. Aku telah melakukan hal serupa, dan hal itu yang membuahkan hal-hal baik.

Ia melihat persamaan dirinya dengan Taylor Swift dalam kesungguhannya bermusik. "Aku bisa bilang aku bangga dengan kerja kerasku dan bagaimana aku tak menyia-nyiakan bakat yang kumiliki," tegas Shania Twain.