Bagikan:

JAKARTA - Sabrina Carpenter melalui akun Instagram miliknya mengungkap perilisan untuk single barunya yang berjudul “Please Please Please”. Dia juga menampilkan penggalan video musik yang akan diluncurkan pada Kamis, 6 Juni malam waktu setempat.

“Please Please Please” menjadi single pembuka Sabrina Carpenter sebelum meresmikan album barunya yang bertajuk “Short n’ Sweet”, yang rencananya akan diperkenalkan ke pendengar pada Agustus mendatang.

“ALBUM BARU SAYA HADIR TANGGAL 23 AGUSTUS!!!” tulis Sabrina Carpenter dalam keterangan unggahan Instagram.

Penyanyi 25 tahun itu berharap album barunya bisa menjadi sesuatu yang istimewa bagi penggemar, seperti apa yang ia rasakan selama penggarapan album.

“Proyek ini cukup istimewa bagi saya dan saya harap ini akan menjadi sesuatu yang juga istimewa bagi kalian,” katanya.

Adapun, Sabrina Carpenter mulai digandrungi pendengar musik Indonesia. “Espresso”, single-nya yang dirilis pada April lalu menjadi salah satu track yang sering muncul di media sosial. Belum lagi, ia tampil jadi pembuka untuk Eras Tour dari Taylor Swift di banyak tempat.

Di samping kariernya sebagai aktris, Sabrina Carpenter adalah seorang penyanyi yang produktif, album pertamanya “Eyes Wide Open” (2015) dirilis menjelang ulang tahunnya ke-16.

Selanjutnya, Sabrina secara konsisten merilis album lainnya, yaitu “Evolution” (2016), “Singular: Act I” (2018), “Singular: Act II” (2019), dan “Emails I Can’t Send” (2022).