Bagikan:

JAKARTA - Banyak orang penasaran dengan selera musik Adele sebagai salah satu diva kenamaan. Rupanya, taste musiknya masih dekat dengan para Gen-Z.

Hal itu terungkap di penampilannya baru-baru ini. Sang penyanyi asal Inggris ini diketahui sedang menggelar show rutin di The Colosseum di Caesars Palace, Las Vegas setiap akhir pekan.

Di tengah setlist, Adele curhat tentang rutinitas sebagai penyanyi. Ia terbiasa tidur malam lebih awal, tapi karena melakoni beberapa show, pelantun Don't You Remember ini baru bersiap tidur jelang tengah malam. Di momen itulah ia terngiang lagu favoritnya.

"Biasanya aku tidur jam 9, dan saat akan tidur semalam, aku tiba-tiba bernyanyi 'I'm working late, cause I'm a singer', itu lagu Sabrina Carpenter. Aku sangat menggilai lagu itu," kata Adele dilansir dari NME.

Di sisi lain, Sabrina Carpenter mendengar cuplikan video saat Adele mengomentari lagunya, Espresso. Ia pun membalas dengan sebuah cuitan manis.

"Yang aku tangkap, Adele memikirkanku sebelum tidur," tulisnya.

Espresso sendiri merupakan single terbaru Sabrina Carpenter yang dirilis April lalu. Video musik resmi lagu tersebut telah ditonton 30,7 juta kali hingga berita ini ditulis.