Perdana ke Jakarta, Sabrina Carpenter Tampil Energik di We The Fest 2023
Sabrina Carpenter di We The Fest 2023 (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sabrina Carpenter tampil di hari kedua We The Fest 2023 di hari Sabtu, 22 Juli 2023. Bertempat di Gelora Bung Karno Sports Complex, Jakarta, ia membawakan sejumlah lagu dari album teranyarnya - emails i can’t send.

Dimulai dengan Read Your Mind, Sabrina Carpenter menyapa penonton yang dijawab dengan sorakan penonton yang sudah meneriakan Sabrina sebelum penyanyi itu naik ke atas panggung.

“Jakarta, how are you feeling?” kata Sabrina Carpenter.

Ia melanjutkan dengan beberapa lagu seperti Feather, Vicious, Already Over, serta Tornado Warnings. Ia mengaku tidak bisa membayangkan penonton Jakarta karena belum pernah datang ke Indonesia.

“Aku belum pernah tampil di Jakarta, jadi aku gak tahu apa yang kalian suka. Tapi melihat responsnya sepertinya, harusnya aku datang lebih awal,” kata Sabrina Carpenter dalam Bahasa Inggris.

Penyanyi 24 tahun itu juga membawakan ulang lagu The Great Escape yang dipopulerkan Gwen Stefani. Hal itu membuatnya teringat dengan masa ketika ia sering membuat video cover.

“Kalian tahu, aku suka membuat cover dan aku masih melakukannya hingga sekarang. Aku mau menyanyikan salah satu lagu favoritku,” katanya.

Sabrina juga banyak berinteraksi dengan penonton We The Fest selama penampilannya. Penonton terus berteriak melihat Sabrina yang energik tanpa henti. Menjelang berakhirnya penampilan, Sabrina menyanyikan Sue Me yang ia rilis empat tahun lalu.

“Terima kasih Jakarta. Aku cinta kamu. Apakah aku mengatakannya dengan benar? Sampai jumpa lagi,” kata Sabrina Carpenter.

Dengan terusan berwarna putih, Sabrina Carpenter menutup penampilannya dengan because i liked a boy dan Nonsense, lagu yang sempat populer di internet beberapa waktu lalu. Ia pun mengakhirinya dengan berlari ke semua sisi penonton.