Bagikan:

JAKARTA - Sabrina Carpenter telah merampungkan album studio keenamnya yang berjudul “Short n’ Sweet”. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, pelantun “Espresso” itu mengungkap tanggal perilisan album barunya pada Agustus mendatang.

“ALBUM BARU SAYA HADIR TANGGAL 23 AGUSTUS!!!” tulis Sabrina Carpenter dalam keterangan unggahan.

Penyanyi 25 tahun itu berharap album barunya bisa menjadi sesuatu yang istimewa bagi penggemar, seperti apa yang ia rasakan selama penggarapan album.

“Proyek ini cukup istimewa bagi saya dan saya harap ini akan menjadi sesuatu yang juga istimewa bagi kalian,” kata Sabrina.

“Aku juga punya kejutan untuk kalian pada Kamis malam, jadi pantau terus!!”

Album “Short n’ Sweet” juga memuat single utama berjudul “Espresso” yang sudah lebih dulu dirilis pada April lalu. Lagu ini mendapat respon positif dari pendengarnya.

Di samping kariernya sebagai aktris, Sabrina Carpenter adalah seorang penyanyi yang produktif, album pertamanya “Eyes Wide Open” (2015) dirilis menjelang ulang tahunnya ke-16.

Selanjutnya, Sabrina secara konsisten merilis album lainnya, yaitu “Evolution” (2016), “Singular: Act I” (2018), “Singular: Act II” (2019), dan “Emails I Can’t Send” (2022).