Bagikan:

JAKARTA - Frontman Foo Fighters, Dave Grohl baru saja melancarkan 'serangan' pada Taylor Swift di salah satu show-nya di London pada 22 Juni kemarin. Pernyataan Dave memicu reaksi keras di dunia maya.

Eks personel Nirvana itu secara gamblang menyebut Swift di panggung. Grohl memplesetkan nama tur Taylor Swift hingga menuding pelantun Evermore itu tak bermain benar-benar live di panggung.

"Asal tahu saja, kalian tak ingin melihat Taylor Swift marah. Karena itu kami menyebut tur kami 'Errors Tour'," kata pentolan Foo Fighters itu.

Membahas soal 'error', Grohl mengisyaratkan jika kesalahan adalah hal yang wajar. Ia menegaskan hal itu biasa karena Foo Fighters 'benar-benar' bermain live.

"Kami sudah melewati banyak era, dan beberapa errors juga, hanya sedikit. Karena kami memang benar-benar tampil live. Kalian suka musik rock n roll yang sejati kan? Kalian datang ke tempat yang tepat," serunya.

Cuplikan video tersebut diunggah salah satunya oleh akun X Pop Base. Swifties pun ramai membahas ini, dan beberapa dari mereka menyebut Dave Grohl sengaja membawa-bawa nama Taylor Swift agar jadi perbincangan.

Namun tak hanya fans, Taylor juga menunjukkan reaksinya sendiri di panggung yang lain. Pada Minggu, 23 Juni, ia mengucapkan sesuatu yang menggugah saat manggung di Wembley.

"Setiap anggota band, kru, bandku yang akan tampil live 3,5 jam malam ini, mereka sangat layak mendapat semua ini, begitu juga untuk setiap penampil yang membantuku, Kalian melakukannya dengan hebat, kami takkan melupakannya," kata pemilik album The Tortured Poets Department itu.

Apa yang dikatakan Taylor Swift benar-benar diapresiasi oleh fans. Sang penyanyi begitu menghargai setiap orang yang bekerja sama dengannya untuk membuat pertunjukan hebat.

"Sungguh apresiasi yang luar biasa dari Taylor Swift. Mungkin ia cuek kalau dituding tak tampil live, tapi untuk anggota bandnya, ia rela pasang badan," kata salah satu fans.