Tissa Biani Gugup Akting Komedi Bareng Film <i>Agak Laen</i>
Tissa Biani (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tissa Biani bergabung dengan kwartet Agak Laen dalam film berjudul sama. Disutradarai Muhadkly Acho, Tissa berperan sebagai Marlina, seorang wanita penjaga rumah hantu yang dikelola oleh geng Agak Laen.

Ketika ditanya berakting lewat film komedi, Tissa Biani mengaku gugup sekaligus takut karena bersanding dengan Oki Rengga, Indra Jegel, Bene Dion, dan Boris Bokir.

“Menakutkan! Adegan yang paling menakutkan itu ketika lihat kak Oki jadi hantu. Lihat mukanya seram, tapi aku selalu ketawa sama mereka,” kata Tissa Biani di konferensi pers Agak Laen pada hari ini, Selasa, 23 Januari.

“Aku pribadi, setiap main film komedi deg-degan karena basicnya bukan komedian. Jadi pas syuting, sudah bisa ditebak lah ya,” katanya.

Sebagai satu-satunya yang paling banyak berinteraksi dengan Agak Laen, Tissa Biani merasa dibantu oleh para pemeran utamanya.

“Awalnya deg-degan, tapi setiap syuting itu ada workshop dan aku cewek sendiri di geng Agak Laen,” kata kekasih Dul Jaelani.

“Yang sangat membantu ini empat kakak-kakak ini dan sutradara kak Acho yang sangat bisa melihat apa yang tidak aku ekspektasi,” katanya lagi.

“Pertama kalinya gue bikin film yang sajian utamanya komedi. Biasanya komedi itu sampingan tapi ini main coursenya komedi itu sendiri. Suka sih karena bagi kita komedi jadi pengin bikin komedi jadi ketemulah playgroundnya,” kata Acho.

Film Agak Laen menceritakan empat sekawan yang mengelola sebuah rumah hantu di sebuah pasar malam. Mereka berupaya merenovasi wahana itu menjadi lebih seram namun hal itu justru membawa masalah baru bagi keempatnya. Film Agak Laen akan tayang mulai 1 Februari 2024.