Teror Rumah Hantu Berbumbu Komidi Tampil di Trailer Perdana <i>Agak Laen</i>
Film Agak Laen (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Film Agak Laen menjadi karya ketiga dari rumah produksi Imajinari yang akan tayang di tahun 2024. Sesuai judulnya, film ini disutradarai Muhadkly Acho dan menampilkan keempat bintang Agak Laen: Oki Rengga, Bene Dion, Indra Jegel, dan Boris Bokir.

Trailer yang dirilis pada hari ini, 12 Desember, memperlihatkan plot yang terjadi dalam film Agak Laen. Film horor komedi ini akan menyajikan petualangan rumah hantu yang berbeda di mana perpaduan komedi serta jaminan chemistry dari para pemerannya.

Oki, Bene, Indra, dan Boris dikisahkan bekerja sebagai hantu di rumah hantu dalam sebuah pasar malam. Suatu ketika, salah satu pengunjung rumah hantu ini yaitu Pak Basuki (Arief Didu) meninggal dunia tapi hanya mereka berempat yang mengetahui kematian itu.

Ternyata, meninggalnya pria itu menjadi teror di rumah hantu mereka. Belum lagi, mereka baru mengetahui bahwa pria itu adalah salah satu calon legislatif yang dikabarkan menghilang.

Rumah hantu ini juga mulai dicurigai oleh pihak kepolisian, sehingga meninggalkan tanya bagi keempatnya. Apakah mereka berhasil menyelamatkan rumah hantu tersebut?

Selain keempatnya, film Agak Laen juga dibintangi Tissa Biani, Arie Kriting, Indah Permatasari, Sadana Agung, Bukie Mansyur, Mamat Alkatiri, Anggi Marito, Wani Siregar, Suci Siregar, Rita Matu Mona, Praz Teguh, dan lainnya.

“Ini adalah IP (intellectual property) pertama kami dan kami rasa IP teman sendiri dan merayakan sendiri,” kata Ernest Prakasa dalam perilisan trailer pada hari ini, Selasa, 12 Desember.

“Biasanya yang bikin pusing itu karakterisasi, tapi karakter mereka itu berbeda dan uniknya kan mereka melontarkan kejadian agak laen dalam hidup mereka. Bagaimana mereka ditempatkan di rumah hantu sampai jadi naskah dan mereka punya chemistry. Cepat nyambungnya,” kata Acho.

“Kita percaya chemistry mereka gak diragukan dan percaya ini jadi layar lebar karena mereka tokoh sentralnya. Kita belajar dari Ngeri Ngeri Sedap,” tambah Ernest lagi.

“Karakternya berangkat dari podcast mereka. Sebanyak mungkin kita masukan komedi di Agak Laen dan ditabrakin jadi momentumnya. Komedinya gak segmented,” kata Acho.

Film Agak Laen akan tayang di bioskop Indonesia mulai 1 Februari 2024.