Film <i>Agak Laen</i> Bawa Komedi Segar
Produser sutradara pemain film Agak Laen (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Keempat anggota grup Agak Laen: Oki Rengga, Indra Jegel, Bene Dion, dan Boris Bokir resmi mengeksplor akting mereka lewat film Agak Laen. Disutradarai Muhadkly Acho, film ini memiliki cerita fiksi yang dipadukan dengan sedikit latar cerita anggota Agak Laen.

“Ini sebagai perkenalan pertama di layar lebar, gue berpikir ada hal di podcast yang kita bawa ke film. Makanya karakter Boris yang diledekin jadi tentara, Jegel dengan tukang judi,” kata Muhadkly Acho pada hari ini, Senin, 23 Januari.

Ernest Prakasa dan Dipa Andika selaku produser meyakini bahwa keempat anggota Agak Laen mengetahui komedi dan chemistry masing-masing.

“Sudah tahu empat orang ini akan bermain sangat ciamik dan terbukti dengan podcast mereka, rasanya itu jadi kekuatan mereka,” kata Ernest Prakasa.

Keempat pemain yang terbiasa membuat siniar juga berterima kasih dengan Acho karena dipercayakan menjadi pemeran utama dalam film Agak Laen ini.

“Aku mah makasih ke karena percaya dan bang Acho juga percaya. Aku masih deg-degan,” kata Oki Rengga.

“Aku kaget sama syuting kebalik karena enggak pernah. Pas Ngeri-Ngeri Sedap kan syutingnya santai, ini calling 4 sore baru selesai pagi dan enggak biasa,” kata Indra Jegel.

“(Aku mau) karena yang direct dan nulis itu Acho,” kata Boris Bokir.

Acho sendiri merasa memiliki beban berat lantaran ini film ketiganya bersama Imajinari yang turut memproduksi film ketiga. Namun, ia berharap film ini bisa menjadi hiburan bagi penonton.

“Saya punya beban berat karena NNS, kedua JESEDEF, akhirnya saya berserah diri di film ini. Ini film sederhana tapi semoga bisa membahagiakan semua,” kata Acho.

Film Agak Laen menceritakan empat sekawan Agak Laen yang mengelola rumah hantu di sebuah pasar malam. Suatu hari, mereka merenovasi wahana tersebut agar rumah hantu mereka terlihat lebih seram, namun hal ini menjadi masalah baru bagi mereka. Film Agak Laen akan tayang mulai 1 Februari 2024 di bioskop Indonesia.