Kaleidoskop 2023: 7 Isu Perselingkuhan Artis, Antara Cerai atau Rujuk
Virgoun (Instagram @virgoun)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan hanya isu pernikahan dan hubungan asmara saja yang ramai di kalangan selebriti Indonesia, isu terkait perselingkuhan juga sering muncul di tengah-tengah mereka.

Beberapa sosok selebriti Indonesia berikut ini merupakan sosok yang sempat tersandung isu perselingkuhan, ada yang masih menjadi dugaan hingga sudah terbukti hingga akhirnya memilih untuk berpisah.

Siapa saja kah sosok tersebut, berikut daftarnya!

1. Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah (Instagram @syahnazs)

Aktris pertama yang ketahuan selingkuh ialah Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet yang kisah perselingkuhan mereka dibongkar langung oleh istri Rendy, Lady Nayoan pada 20 Juni kemarin.

Ketika kabar perselingkuhan ini terkuak, adik kandung dari Raffi Ahmad ini langsung mematikan kolom komentar instagramnya. Diketahui awal pertemuan Syahnaz dan Rendy berawal karena melakukan syuting bersama hingga berlanjut ke percakapan pribadi.

Meski sempat dihujat oleh warganet, kini baik Syahnaz dan Rendy akhirnya memilih kembali ke pasangan masing-masing. Randy dan Lady bahkan sampai mengulang janji pernikahan mereka.

2. Arya Saloka dan Amanda Manopo

Arya Saloka (Instagram @arya.saloka)

Aktor Arya Saloka dan Amanda Manopo juga sempat diisukan melakukan perselingkuhan. Hal ini berawa ketika tersebar sebuah cuplikan video keduanya di dalam sebuah mobil yang terlihat bermesraan ketika bukan di waktu syuting berlangsung.

Namun hingga saat ini, baik Arya maupun Amanda tidak pernah ada yang angkat bicara terkait kabar tidak menyenangkan ini. Bahkan dikabarkan rumah tangga Arya Saloka dengan istrinya, Putri Anne sempat goyah karena kabar perselingkuhan ini, kini status pernikahan Arya dan Putri pun tidak jelas.

3. Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh

Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Presenter kondang Raffi Ahmad ternyata tidak luput dari kabar perselingkuhan. Suami dari Nagita Slavina ini pernah diduga melakukan perselingkuhan dengan biduan Ayu Ting-ting beberapa waktu lalu. Namun tidak ada bukti langsung yang membenarkan kabar perselingkuhan mereka.

Tidak berhenti sampai di situ, di tahun yang sama, Raffi kembali diterpa isu perselingkuhan dengan salah satu karyawannya sendiri di RANS Entertainment yaitu Mimi Bayuh. Hal ini berawal ketika Raffi kepergok sedang melakukan sambungan telfon berupa video yang diduga sosok yang sedang ditelfon itu ialah Mimi Bayuh.

Karena tidak pernah ada klarifikasi resmi dari pihak-pihak yang bersangkutan, lama kelamaan isu perselingkuhan ini tenggelam begitu saja.

4. Alshad Ahmad

Alshad Ahmad (Instagram @alshadahmad)

Satu lagi salah satu anggota keluarga Ahmad yang pernah tersandung isu perselingkuhan, yaitu Alshad Ahmad yang merupakan keponakan dari Raffi Ahmad. Kabar perselingkuhan Alshad bermulai ketika seorang wanita yang mengaku mantan kekasih Alshad mengumumkan kelahiran anaknya di tahun 2022.

Melihat hal ini, warganet menduga bahwa sosok wanita itu sudah dihamili oleh Alshad sesuai dengan perhitungan waktu mereka. Padahal pada saat itu Alshad sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Tiara Andini.

Saat ini masih belum jelas mengenai kelanjutan kisah percintaan mereka, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa Alshad dan Tiara kembali bersama melalui sebuah unggahan di instagram mereka.

5. Virgoun

Virgoun (Instagram @virgoun_)

Vokalis band Last Child, Virgoun juga diterpa isu perselingkuhan. Perselingkuhan ini sendiri dibongkar langsung oleh sang istri, Inara Rusli melalui unggahan di media sosialnya di mana terpampang jelas Virgoun melakukan percakapan pribadi bersama dengan seorang wanita.

Melihat hal ini, Inara Rusli yang merasa cintanya terkhianati akhirnya memilih untuk melayangkan gugatan cerai kepada ayah dari ketiga anaknya itu di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dan mereka akhirnya diputuskan bercerai pada 10 November kemarin.

Pada perceraian ini, Inara diketahui mendapatkan hak royalti dari 4 lagu yang dibuat oleh Virgoun ketika masih menikah oleh Inara yang dianggap sebagai harta bersama mereka.

6. Fandy Christian

Fandy Christian (Instagram @fandych)

Pesinetron Fandy Christian juga sempat diterpa isu perselingkuhan yang lagi-lagi dibongkar langsung oleh istrinya, Dahlian Polan. Setelah kabar perselingkuhannya ini, Dahlia dan Fandy diketahui sempat berpisah untuk beberapa lama, hingga akhirnya melalui unggahan di media sosial, mereka sudah terlihat kembali bersama bahkan terlihat lebih romantis pasca badai rumah tangga mereka itu.

7. Inge Anugerah

Inge Anugrah (Instagram @inge_anugrah)

Mantan istri aktor Ari Wibowo, Inge Anugerah juga pernah dituding melakukan perselingkuhan oleh Ari. Hal ini dibongkar oleh sebuah akun di media sosial yang mengatakan bahwa laki-laki lain itu memiliki usia jauh lebih muda dari Inge yaitu 29 tahun.

Karena tudingan ini, Ari melayangkan gugaran cerai kepada Inge setelah 17 tahun pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka akhirnya diputuskan bercerai oleh majelis hakim pada 13 September kemarin.

Pada perceraian ini, Ari dan Inge sepakat untuk tetap menjalin komunikasi yang baik bagi kedua putra mereka meski hak asuh anak jatuh kepada Ari Wibowo sepenuhnya.