Bagikan:

JAKARTA - Lady Veronica Nayoan atau lebih dikenal dengan nama Lady Nayoan menjadi perbincangan publik setelah mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Ia pun mengungkap permasalahan rumah tangganya lebih jauh dengan menjadi bintang tamu di sebuah podcast yang tayang di kanal YouTube milik Richard Lee.

Pada awal podcast, Richard Lee bertanya kepada Lady Nayoan, apa yang direncanakannya dengan mengungkap perselingkuhan Rendy dan Syahnaz ke publik.

“Jadinya kamu mau cerai atau rujuk?” tanya Richard Lee, melansir YouTube dr. Richard Lee, MARS, Jumat, 23 Juni.

Tanpa berpikir panjang, Lady Nayoan menyatakan bahwa dirinya memang sudah berniat menggugat cerai Rendy Kjaernett, sejak pertama kali mengungkap perselingkuhan ke publik.

"Aku dari awal mau posting aku udah di keputusan mau cerai," jawabnya.

Lady menyatakan bahwa dirinya sudah sudah membulatkan tekad untuk bercerai. Ia mengaku tidak lagi bisa menahan rasa sakit melihat suaminya berselingkuh meski sudah cukup lama hubungan gelapnya dengan Syahnaz itu diketahui.

Mendengar jawaban Lady, Richard Lee pun memutuskan untuk melanjutkan podcast dan mengupas lebih jauh mengenai permasalahan yang dihadapi Lady.

“Kalau cerai kita lanjut obrolannya. Soalnya kalau mau rujuk kan percuma, nggak ada manfaatnya juga buat masyarakat,” katanya.

Lady juga menyampaikan alasan mengapa dirinya bersedia menjadi bintang tamu di podcast Richard Lee. Hal tersebut dikarenakan dermatolog yang juga pengusaha itu diketahui telah membantu Inara Rusli yang juga menjadi korban dari dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami.