Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia setelah Keinginan Bertemu Azka Corbuzier Terpenuhi
Mama Een, ibunda Kalina Oktarani (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari Kalina Oktarani, Mama Een meninggal dunia Minggu, 27 Maret. Pemilik nama lengkap Erlan Wardhania itu meninggal dunia setelah lama berjuang melawan sakitnya.

Kalina mengunggah kabar tersebut melalui Instagram. "Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB," tulisnya.

Meskipun sempat berseteru dan menyebut putrinya anak durhaka, Kalina berusaha menjadi anak baik di akhir hayat mamanya. Dia juga meminta maaf atas kesalahn ibunda.

"Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," lanjut Kalina Oktarani.

Bahkan, sehari sebelum mengumumkan kabar duka, Kalina menunjukkan putranya saat mengunjungi mamanya. Mama Een mengaku ingin bertemu Azka Corbuzier.

"Mama.. Semua kumpul dirumah mama.. Mama kemarin2 tanya Azka kan? Azka ada dirumah mama sekarang.. Bisikin mama.. Kata Azka 'mamane, if you see someone with white hair, that’s me'" tulisnya. 

Memen terakhir itu membuat Kaina Oktarani bahagia karena mamanya memberikan respon positif. "Trus mama gerakin bola mata dan mulut mama.. Senengnya kita semua liat mama," tulis Kalina.