Kalina Oktarani Minta Maaf pada Ibunya, Warganet Ingin Melihat Mereka Pelukan
Kalina Oktarani (Foto: IG @kalinaocktaranny)

Bagikan:

JAKARTA - Perkara perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo makin melebar. Mereka saling serang tentang isu perselingkuhan. Tak cuma itu, ibunda Kalina, Een Wardhania, menyebut Kalina tak pernah menjenguknya yang sedang sakit dan hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Menurut Een, sang anak hanya memikirkan diri sendiri tanpa pernah peduli dengan kondisinya. Bahkan Een tak tahu di mana putrinya tersebut tinggal. Vicky sebaliknya, disebut lebih perhatian kepada mantan mertuanya.

Kalina mengaku sebelumnya sudah melihat video sang ibu melakukan wawancara kepada awak media. Kalina kini meminta maaf.

"Bagaimanapun itu ibu aku. Balik lagi aku yang minta maaf, aku nggak perlu mamaku minta maaf sama aku. Anaknya yang harus minta maaf. Aku sebagai anak dari ibu Een Wardhania, aku minta maaf. Saya minta maaf setulus-tulusnya karena saya punya salah. Ini beneran saya ngomong dari hati yang paling dalam. Saya minta maaf," ucap Kalina Oktarani dikutip dari Kanal YouTube Populer Seleb, Jumat, 4 Maret.

Ia lantas berharap sang ibu tak melakukan hal seperti itu lagi. Namun, Kalina belum mau bertemu dengan sang ibu. Ia mengaku butuh kesiapan mental dan waktu.

"Untuk ketemu bukan saya nggak mau ketemu, cuma saya yang tahu. Perlu waktu, saya manusia biasa loh. Jangan salahkan saya terus menerus. Tapi kalau dia mau menyalahkan ya sudah kodratnya ibu selalu ada di atasnya anak," kata Kalina.

"Sedih pasti. Nah tapi kenapa saya nggak nangis lagi. Saya mempersiapkan hati saya, mempersiapkan perasaan saya, karena kalau saya nangis nanti ada lagi yang bilang menjual air mata," tutup Kalina Oktarani.

Video tersebut membuat warganet trenyuh. Mereka berharap Kalina Oktarani dan ibunya segera berbaikan dan berpelukan kembali. "Ingin melihat Kalina dan ibunya berpelukan," tulis warganet.