Lawan Azka Corbuzier, Warganet Gagal Fokus karena Punggung Vicky Prasetyo Penuh Bekas Kerokan
Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo (Foto: YT Deddy Corbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier membuat penonton antusias. Lebih dari dua juta pasang mata menonton secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Ketika Vicky memasuki ring, penonton gagal fokus karena melihat punggungnya penuh dengan bekas kerokan. Sementara Azka nampak antusias.

Pertandingan dimulai dengan Azka terus memojokkan Vicky di ronde pertama. Memasuki ronde kedua, Azka mulai memberikan serangan sampai Vicky terjauh.

Vicky terus menggoda dan memancing emosi Azka, namun Vicky tetap tenang dan memberikan body shoot kedua pada Vicky hingga terjatuh. Deddy Corbuzier yang duduk di bangku penonton tampak tertawa menonton hal tersebut.

Pertarungan yang direncanakan 3 ronde masing-masing 3 menit membuat penonton streaming antusias. Apalagi yang memberikan tantangan adalah Vicky sendiri.

Namun rupanya Vicky tidak bisa lanjut ke ronde ketiga setelah dua kali jatuh di ronde kedua. Azka dan Vicky melepas penutup kepala dan Vicky berjalan tertatih karena lututnya terluka.

"Pertandingan diberhentikan oleh dokter karena cidera dan kemenangan untuk Azka Corbuzier," ucap pembawa acara.

"Vicky telah bertarung dengan gagah sebagai warrior. Terima kasih atas sabuknya," ujar Azka Corbuzier.