Percakapan Mengharukan Deddy Corbuizer dan Azka Tentang Hidup dan Mati karena COVID-19
Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier (Foto: YT Deddy Corbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi Deddy Corbuzier saat terpapar COVID-19 membuat Azka Corbuzier panik. Putra semata wayangnya bahkan meng-covid-kan diri supaya bisa ikut merawat sang ayah.

"Anak saya Azka, mengcovidkan dirinya agar bisa nemenin saya di rumah sakit. Tapi its another story yang kalau cerita sedih," tutur Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube Dedy Corbuzier dikutip Rabu, 25 Agustus.

Ternyata tanpa sepengetahuan Deddy, Azka masuk kamar Deddy tidur bersama dan meminum bekas minuman Deddy agar tertular COVID-19. Mengetahui hal itu Deddy marah, namun Azka punya alasan sendiri.

"Kalau Papa ke rumah sakit, aku tahu aku nggak bisa lihat lagi. Kalau Papa mati, kalau papa kritis di rumah sakit, nggak bisa lihat lagi," kata Azka.

"Kesempatanku untuk tertular COVID-19 sangat kecil. Bahkan kita harus mati bersama Papa nggak papa. Saya nggak siap hidup tanpa papa," lanjutnya.

Meskipun terharu, Deddy Corbuzier tidak menyetujui tindakan anak semata wayangnya itu. "Kalau terjadi sesuatu pada kamu, papa sedih. Kamu nggak siap apa?" katanya.

"Banyak hal aku nggak siap," jawab Azka dengan terbata-bata menahan tangis.

"Kamu tahu papa sayang banget sama kamu, kalau ada apa-apa papa pilih yang mati. Kamu masih muda, kamu masih panjang hidupnya. Papa sudah siapin semua biaya pendidikan, ada saham, dan semua yang nggak perlu disebutin. Kalau aku mati, kamu akan bertahan," tegas Deddy.

"Kalau saya nggak bisa ikut wisata sekolah untuk seminggu saja tanpa kamu, bagaimana bisa aku hidup tanpamu?" kata Azka Corbuzier dengan menangis.

Deddy Corbuzier menegaskan sayang sama Azka Corbuzier karena dia anak baik. "Kamu anak baik, kamu nggak pernah bohong sama orang tua. Papa sayang sama kamu," jelasnya.