Setelah Hampir Mati, Deddy Corbuzier  Cerita Rasanya Ditinggalkan Kalina Oktarani
Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier (Foto: IG @azkacorbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Deddy Corbuzier sempat vakum 2 minggu dari media sosial karena terpapar COVID-19. Saat itu Deddy mengalami badai Sitokin hingga hampir mati. Kepada Desta, Deddy mengungkapkan hal-hal yang dirisaukannya saat mengalami krisis.

Sebenarnya, Desta selalu menolak ketika diundang ke cara talkshow atau podcast. Namun setelah mengetahui keadaan Deddy, dia berubah pikiran. "Gue merasa enggak menarik, apa yang bisa digali dari gue? Gue enggak suka di-interview orang, gue enggak suka digali," kata Desta dalam Kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Senin, 30 Agustus.

Deddy Corbuzier mengaku ia sangat takut meninggalkan Azka Corbuzier saat kritis. "Gua waktu pada saat mau mati, gua itu nggak takut mati, yang gua takut adalah ninggalin anak gua," ucap Deddy Corbuzier.

Desta pun mengaku bahwa ia memang mempertaruhkan hidupnya seutuhnya untuk ketiga anaknya. Bahkan ia rela melakukan apa saja demi buah hatinya itu.

"Saat ini hidup gua memang untuk anak-anak gua doang. Gua itu sama anak-anak gua benar-benar udah, ya mereka itu yang bisa buat gua melakukan segala hal yang gua lakukan sekarang. Ini (nunjukin tato di tangan) salah satu hal yang selalu akan gua mau apa-apain gua akan selalu ingat mereka," terang Desta.

Deddy sepakat dengan Desta bahsa setelah punya anak, suami-istri akan lebih memilih anaknya ketimbang pasangan. "Gua sih setuju ya, misalnya suami-istri nih konsentrasi 100 persennya ke anak. Bini lu pasti milihnya anak juga," lanjut Deddy.

Namun Desta membantah pernyataan Deddy tersebut. "Yang akan menemani kita seumur hidup istri bukan anak," ucap Desta.

Ucapan itu justru membuat Deddy Corbuzier ingat dengan Kalina Oktarani. "Buktinya gua nggak ditemanin. Kan dia udah punya suami lagi yang baru," bantah Deddy Corbuzier. Setelah bercerai dengan Deddy, Kalina kini menikah dengan Vicky Prazetyo. Soal pengasuhan Azka, mereka sering terlihat kompak meskipun sudah bercerai.