Han Ye Ri Umumkan Pernikahan, Berikut Penjelasan Sosok Suaminya
Han Ye Ri (Instagram @hanyeri_official)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Saram Entertainment mengumumkan aktris Han Ye Ri sudah menikah. Aktris Minari itu menikah dengan seorang pria non selebriti pada awal tahun ini.

“Aktris Han Ye Ri bertemu dengan orang yang spesial, bertukar janji pernikahan berdasarkan rasa percaya,” kata Saram Entertainment melansir Soompi pada hari ini, Kamis, 9 Juni.

“Pada awal tahun ini, mengingat situasi yang sedang sulit, mereka mengadakan jamuan makan antara dua keluarga mempelai pria dan wanita di Seoul dan mereka berjanji akan terus bersama tanpa upacara pernikahan terpisah,” lanjut mereka.

Agensi meminta maaf lantaran baru membagikan kabar ini di pertengahan tahun. Hal ini juga disebabkan pasangan Han Ye Ri adalah seorang pria non selebriti.

“Karena suami Han Ye Ri adalah non selebriti, kami meminta agar tidak membagikan informasi pribadi,” kata agensi.

Melalui pernyataan tersebut, Han Ye Ri dinyatakan tetap berkarier sebagai aktris. Agensi berharap para penggemar bisa mendukung sang aktris dengan kehidupan barunya.

“Aktris Han Ye Ri akan terus memberi penggemar akting yang baik sebagai aktris jadi tolong berikan dukungan,” kata agensi.

Han Ye Ri adalah aktris kelahiran 1984 yang sudah membintangi puluhan judul drama dan film. Beberapa di antaranya adalah Age of Youth, Nokdu Flower, dan Hometown. Namanya semakin melejit setelah menjadi pemeran utama film Minari yang berjaya di Academy Awards.