Bagikan:

JAKARTA - Han Ye Seul mengungkap dirinya sudah menikah dengan kekasihnya yang merupakan non-selebrita. Kabar ini pertama kali diungkap melalui video terbarunya di kanal YouTube pribadinya.

“Saya sudah menunggu untuk membagikan kabar bahagia ini dengan kalian.. Saya dan pacar saya sudah mendaftarkan pernikahan kami,” kata Han Ye Seul pada hari ini, Selasa, 7 Mei.

“Sekarang, ketika saya merekam video ini, saya sedang mempersiapkan mendaftarkan pernikahan kami, tapi ketika video ini dirilis, kami sudah menikah. Jadi kami pasangan suami istri. Sekarang saya sudah menikah!” lanjutnya.

Han Ye Seul menjelaskan, sebenarnya ia tidak pernah berencana untuk menikah sebagai hal yang penting karena ia menganggap kekasihnya sebagai sahabat untuk hidupnya. Akan tetapi, ia merasa pernikahan menjadi penting untuk menunjukkan kepastian mereka.

“Alasan kami memutuskan menikah untuk mengumumkan kepastian hubungan kami kepada semua orang. Mulanya, kami berencana untuk mendaftar pada 5 Mei tapi karena itu hari Minggu dan hari libur, saya tidak tahu apakah itu bisa,” jelas Han Ye Seul.

“Saya akan menunjukkan kehidupan saya. Saya akan memuat suami saya yang sangat pemalu di depan kamera ke depannya,” katanya lagi.

Beberapa jam kemudian, ia mengunggah foto bersama sang suami di Instagram setelah dikonfirmasi oleh agensi. Ia mendaftarkan pernikahannya pada hari ini, Selasa, 7 Mei.

“Sebenarnya kami mau daftar di 5 Mei, Hari Anak, tapi itu Hari Libur. Aku mau jadi pengantin bulan Mei karena aku cinta musim semi. Angka 7 untungnya juga angka favoritku jadi semuanya berjalan sempurna dan aku bahagia,” tulis Han Ye Seul.

“Satu sisi aku juga berpikir apa yang penting dari tanggal dan musim ketika menikahi orang yang kalian cintai, tapi rasa senang dan bahagia untuk keputusan kecil ini membuatku sadar bahwa ini yang membuat hidup berwarna. Belakangan, aku merasa lebih hidup dan bersyukur, menantikan hari-hari kami yang menjadi satu,” katanya dalam bahasa Korea.

Ia juga menambahkan dalam Bahasa Inggris yaitu, “Kami baru mendaftar pernikahan!! Walau kami tidak punya upacara atau pesta, siapa peduli? Kami cinta satu sama lain, tidak sabar menyambut hari baru sebagai suami istri dan kami juga bukan tipe orang yang suka dengan upacara (Terima kasih Tuhan!) (tapi mungkin ke depannya, kalau kami berubah pikiran)”

“Tapi aku bisa bilang, ini menyenangkan menikah tanpa hiruk pikuk. Terima kasih atas dukungan kalian dan aku akan hidup dengan bahagia,” tutup Han Ye Seul.