Diseret Banyak Rumor, Han Ye Seul Ambil Langkah Hukum
Han Ye Seul (Instagram @han_ye_seul)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Han Ye Seul mengambil langkah hukum terkait rumor yang merecoki kehidupan pribadinya. Beberapa tahun belakangan, nama Han Ye Seul kerap kali disebut dalam berbagai rumor yang tersebar di internet.

Mengutip Soompi pada hari ini, Selasa, 22 Juni, di antara rumor tersebut adalah tentang kekasih barunya yang yang bekerja di hiburan malam serta nama Han Ye Seul yang terseret skandal Burning Sun.

Semua rumor ini sudah dibantah baik secara resmi maupun via media sosial. Salah satu yang memulai rumor ini adalah YouTuber bernama Kim Yong Ho melalui kanal YouTube.

Senin, 21 Juni, pihak Han Ye Seul menyatakan berencana untuk mengambil langkah hukum terkait kanal YouTube “Kim Yong Ho Entertainment Head.”

“Kami juga menggugat mereka yang menulis komentar jahat dan menyebarkan rumor palsu yang melewati batas,” bunyi pernyataan dari pihak Han Ye Seul.

Pada hari yang sama, Han Ye Seul membuat pernyataan resmi di mana dia menganggap rumor yang bertebaran dinilai berlebihan.

“Benar bahwa kekasih saya adalah seorang karyawan dalam bisnis pribadi saya. Dia adalah orang yang saya sangat percaya, dan saya ingin dia membantu saya dalam pekerjaan, jadi saya berpikir dia bisa,” katanya mengutip Sportsnews.

Pemain Big Issue ini juga menjelaskan dia akan terus mengambil langkah legal untuk para penggemar dan industri hiburan.

“Saya tahu saya akan lebih tersiksa jika saya tidak diam saja dan itu akan lebih sulit untuk dihadapi, akan tetapi saya memilih untuk tidak diam menghadapi realita bahwa hal seperti ini terjadi di lingkungan kita.”

Sebelumnya, Han Ye Seul juga membuat video di YouTube yang berisi sesi tanya jawab. Salah satunya adalah pertanyaan mengenai Jennie BLACKPINK sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Teddy.