Instagram Gerard Piqué Diserbu Usai Putus dari Shakira, Warganet: Sayang Kamu Tak Menghargai Keluarga
Gerard Pique (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Shakira dan Gerard Piqué memutuskan untuk berpisah setelah 11 tahun bersama. Kabar ini menjadi sorotan mengingat keduanya tidak pernah terlibat skandal apa pun.

“Dengan menyesal kami membenarkan kabar perpisahan kami. Demi anak-anak kami yang menjadi prioritas terbesar, kami minta privasi. Terima kasih atas pengertian kalian,” begitu pernyataan mereka pada Sabtu, 4 Juni.

Publik pun bertanya-tanya alasan perpisahan mereka. Tidak sedikit yang mulai mengomentari akun Gerard Piqué. Kabarnya Shakira melihat Piqué berselingkuh dengan seorang wanita dan pindah dari rumah mereka.

Foto Piqué bersama kedua anaknya, Milan dan Sasha lantas ramai dengan komentar penggemar. Meskipun diunggah pada tahun 2021, banyak yang mencibir keputusan Piqué tapi tidak sedikit yang merasa senang dengan perpisahan mereka.

“Shakira akan bersinar dengan semuanya! Terima kasih sudah membiarkan dia keluar dari rumah dan melanjutkan kariernya,” tulis seorang warganet.

“Syukurlah Shakira sukses karena anak-anak sangat luar biasa. Mereka juga terlihat mirip dengannya (Shakira) dan sempurna,” sindir lainnya.

“Sayang sekali kamu tidak menghargai keluargamu. Shakira akan sembuh dari pengkhianatan ini karena pria sejati ada dan rela untuk memberi hidup mereka untuk punya seperti keluarga yang kamu buang ke tempat sampah!” tambah lainnya.

Shakira dan Gerard Piqué bertemu ketika pesepakbola itu menjadi salah satu bintang video musik Waka Waka pada tahun 2010. Mereka tidak menikah dan memiliki dua anak sepanjang tinggal bersama.