Bagikan:

JAKARTA - Nicholas Hoult mungkin membuat keputusan yang diimpikan banyak aktor, yaitu memilih tidak bekerja dengan Tom Cruise. Lewat wawancara terbarunya, ia mengaku banyak menolak proyek besar, di antaranya Top Gun serta Mission Impossible.

Hoult menjelaskan, awalnya ia didaulat sebagai villain dalam Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One pada Januari 2020, namun ia keluar dari produksi karena ingin menyelesaikan syuting serial.

Serial The Great yang produksi Hulu memasuki musim ketiga sehingga ia berkomitmen untuk merampungkan produksi serial tersebut.

“Saya mendapat telepon dari Tom Cruise: “Hei bagaimana dengan Mission Impossible? Ok. Tapi saya memilih keluar karena saya sudah terlibat dengan The Great,” cerita Nicholas Hoult kepada The Guardian.

Itu bukan pertama kalinya Nicholas Hoult hampir terlibat dengan Tom Cruise. Sebelumnya ia juga mengikuti proses audisi untuk film Top Gun: Maverick.

“Saya ikut tes layar Batman dan tidak mendapat perannya. Tes untuk Top Gun, tidak dapat,” kata Hoult.

Nicholas Hoult kemudian memilih beberapa proyek film setelah memilih proyek serial. Ia bergabung dengan film Nosferatu karya Robert Eggers juga film Renfield.

Sang aktor juga merasa senang bertemu dengan Nicolas Cage. Keduanya pernah berperan dalam film The Weather Man tahun 2005.

“Saya merasa terintimidasi tapi merasa nyaman dan aman dengan Nick. Sisi lain, saya pertama kalinya makan corndog. Itu ada dalam sebuah adegan besar yang saya ingin. Tapi ya, bekerja dengan dia, sebagai orang dewasa, saya mengapresiasi kerjanya,” kata Nicholas Hoult.

Nicholas Hoult sebagai Renfield diceritakan merasa lelah bekerja sebagai drakula. Ia sudah tidak bisa mengikuti permintaan tuannya, Dracula (Nicolas Cage). Renfield seakan dikuasai dan selalu menjalani perintah yang membuatnya lelah.

Film Renfield akan tayang di bioskop pada tahun ini.