Diisi 7 Member, BTS akan Rilis Lagu Baru untuk Film Animasi
BTS (Twitter @BIGHIT_MUSIC)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik bagi para penggemar BTS, ARMY! Setelah sekian lama, grup K-pop ini akan merilis lagu baru yang diisi oleh ketujuh member.

Hari ini, Jumat, 14 April, Thymos Media mengumumkan BTS akan menyumbangkan suara untuk film animasi superhero terbaru, Bastions. Kabarnya lagu ini direkam oleh ketujuh member beserta Jin sebelum ia berangkat wajib militer.

Pada hari yang sama, akun YouTube Bastions merilis video pembuka yang menampilkan lagu baru BTS. 30 detik video ini diiringi dengan suara Jungkook dan Jimin yang terdengar dalam video tersebut.

Pihak Bastions juga belum mengungkap judul lagu serta tanggal perilisan dari BTS. Meski begitu kabar ini disambut dengan baik oleh para ARMY yang menyuarakan lewat media sosial.

Ini merupakan karya terbaru BTS setelah terakhir kali melepas Yet to Come pada tahun 2022. Pada paruh keempat, mereka mengumumkan jadwal wajib militer yang dimulai dengan Jin.

Para member BTS juga menjelaskan mereka akan berfokus dengan kegiatan individu untuk sementara waktu. Hal ini ditandai dengan beberapa member yang sudah merilis album solo seperti Suga, RM, J-Hope, serta Jimin.

Suga juga menandai karya teranyarnya dengan menggelar tur Asia di beberapa negara, termasuk Indonesia dalam waktu dekat.

Selain BTS, soundtrack Bastions akan diisi dengan Brave Girls, LE SSERAFIM, Heize, AleXa, dan masih banyak lainnya.

Adapun film Bastions akan tayang pada 14 Mei mendatang melalui saluran televisi lokal SBS.