Annette Deoarda Ingin Main Film Bareng Iko Uwais
Annette Deoarda (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah membintangi film Argantara, Annette Deoarda mengaku ingin menjajal film action. Sebagai persiapan, Annette sedang belajar olah raga bela diri.

"Aku pengin banget ya meskipun belum ada basic-nya tapi aku pengin dapat film aksi. Karena dari kemarin kan horor, horor, dan drama itu baru bisa dihitung dan Argantara jadi salah satu drama aku," ujarnya kepada VOI beberapa waktu lalu.

Meskipun Argantara termasuk genre laga, namun Annette tidak kebagian adegan tarung. "Ini pun ada action-nya, cuma kan aku gak berantem di sini. Pengin dapet peran yang action, aku suka, menantang dan akan lebih capek. Mungkin karena aku suka nonton film action ya jadi ngelihat cewek yang bisa berantem tuh pengin banget tapi belajar bela diri dulu," tegasnya.

Secara mandiri, Annette belajar bela diri meskipun belum mendapat ajakan main film laga. "Sekarang aku lebih fokus untuk upgrade diri aku sebenarnya. Belajar olahraga dan action dikit-dikit. Kita manifesting," jelasnya.

Urusan lawan main, Annette mengaku tak mau pilih-pilih. "Duh siapa aja deh. Yang pengin selain action, aku selalu pengin sama siapa ya. Iko Uwais, kang Yayan tuh. Aku pernah akting sama kang Yayan di Tarung Sarung tapi kan bukan action. Penguin sih. Doain yah," pintanya.

Yayan Ruhian, menurutnya, memiliki sifat pendekar sejati. Annette Deoarda sempat mendapat ilmu bela diri.

"Kang Yayan tuh baik banget, humble. Kita syuting di Makassar dan kita libur terus kita ke pantai dan kang Yayan sempat ajarin. Memang kang Yayan sekelas dia yang udah main di Hollywood masih humble ke orang-orang," katanya.