Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Anant Ambani dengan Radhika Merchant terus menjadi sorotan publik di seluruh dunia. Pernikahan anak orang terkaya di India itu juga melibatkan beberapa nama besar di Bollywood, di antaranya Shah Rukh Khan dan Ranveer Singh.

Dua aktor ternama itu terungkap mendapat hadiah mewah dari Anant Ambani. Mereka sebagai pengiring pengantin pria masing-masing menerima jam tangan Audemars Piguet bernilai 2 crore atau setara Rp2,9 miliar.

Jam tangan itu terlihat ketika para pengiring pengantin pria kompak menunjukkan tangan mereka. Setiap jam mereka memiliki casing berwarna emas dengan warna mudah 18 karat dipadukan dengan kristal safir.

Di bagian bezel di dalam diberi warna senada dengan kalender abadi yang menunjukkan jam, menit serta tahun kabisat, bulan, tanggal, dan hari. Kemewahan jam itu juga terbukti dengan cadangan daya sebanyak 40 jam dan tahan air sedalam 20 meter.

Hadiah Anant untuk para pengiringnya ini diproduksi secara terbatas yaitu hanya 25 buah di seluruh dunia. Jam berwarna emas itu juga dirilis secara terbatas sesuai permintaan Anant sebagai hadiah untuk teman-temannya.

Anant Ambani dan Radhika menikah selama tiga hari yaitu 12-14 Juli 2024 di BKC Mumbai. Seluruh jalan menuju Jio World Convention Center di BKC ditutup untuk melancarkan acara pernikahan tersebut.

Selain itu, sejumlah pesohor India hingga dunia juga menghadiri acara tersebut mulai dari Justin Bieber, Alia Bhatt, Aishwarya Rai, Priyanka Chopra bersama Nick Jonas serta Kim Kardashian dan Khloe Kardashian.