A$AP Rocky Dibebaskan Usai Ditangkap Polisi Setelah Berlibur dengan Rihanna
A$AP Rocky (Instagram @asaprocky)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper A$AP Rocky ditangkap di bandara Los Angeles terkait hubungan dengan penembakan November 2021. Ia dibawa polisi sepulang berlibur dari Barbados bersama sang kekasih, Rihanna.

Kepolisian Los Angeles sudah menerima perintah penangkapan sehingga A$AP Rocky langsung dibawa polisi setelah turun dari pesawat. Kabarnya, Rihanna berada di lokasi ketika penangkapan berlangsung.

A$AP Rocky diduga menjadi pelaku dalam penembakan 6 November yang terjadi di dekat Vista Del Mar dan Selma Avenue, California. Mengutip The Independent, sang musisi mengarahkan senjata setelah adu argumen.

Korban melaporkan polisi bahwa A$AP Rocky sedang berjalan dengan dua orang lain. Kemudian ia menghampiri pria tersebut dengan pistol. Pihak korban juga mengklaim rapper itu menembak tiga sampai empat kali dan ia yakin salah satu peluru mengenai tangan kirinya.

Beberapa jam setelahnya, A$AP Rocky dikabarkan sudah bebas dengan membayar uang jaminan sebesar 550 ribu dolar Amerika Serikat. Metro UK melaporkan sang rapper sudah meninggalkan kantor polisi dan pergi dengan mobilnya.

Di sisi lain, Rihanna dan A$AP Rocky sedang menantikan kelahiran bayi mereka. Baru-baru ini rumor perselingkuhan sempat merebak ke publik di mana rapper itu dikabarkan menjalin hubungan dengan desainer Amina Muaddi.

Pihak Rihanna dan A$AP Rocky tidak merespons rumor tersebut. Amina Muaddi yang menjadi desainer Fenty pun memberi pernyataan kepada publik.

“Saya selalu percaya kebohongan tidak berdasar yang tersebar media sosial tidak kayak diberi klarifikasi, terutama yang keji. Saya pikir gosip palsu ini - dipalsukan dengan tujuan tertentu - tidak dianggap serius,” tulis Amina Muaddi pada pekan lalu.