Sama-sama Balas Dendam, Yeom Hye Ran Bandingkan Karakter di <i>Mask Girl</i> dan <i>The Glory</i>
Yeom Hye Ran (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Yeom Hye Ran merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang seringkali dijumpai dalam berbagai judul. Penampilannya membuat ia kerap menjadi pemeran pendukung yang mencuri perhatian publik.

Belum lama setelah The Glory, Yeom Hye Ran menyapa penonton lewat serial terbarunya, Mask Girl. Dalam serial ini, ia berperan sebagai Kim Kyung Ja, ibu dari Ju Oh Nam yang diperankan Ahn Jae Hong.

“Kami syuting secara terpisah, jadi saya merasa cukup sendiri. Tapi semoga kalian tertarik dengan serialnya!” kata Yeom Hye Ran.

Genrenya yang menarik menjadi alasan mengapa Yeom Hye Ran tertarik mengambil proyek ini. Ia juga mengagumi karya sutradara Kim Yong Hoon dengan gaya penyutradaraannya yang estetik.

“Naskahnya sangat membuat penasaran tapi saya punya kekhawatiran sendiri. Saya terlihat seperti wanita yang kuat tapi genrenya sangat mengejutkan dan saya gak yakin bisa memerankannya,” cerita Yeom Hye Ran.

“Kim Kyung Ja datang sebagai karakter yang fenomenal dan meninggalkan kesan baik. Jadi itu tantangan yang menantang bagi saya sebagai aktor,” lanjutnya.

Berbeda dengan karakter Kim Mo Mi, karakter Kim Kyung Ja diperankan oleh Yeom Hye Ran satu-satunya. Ia diceritakan membuat balas dendam ketika tahu anak kesayangannya menghilang. Aksi balas dendam ini akan mengingatkan penonton dengan serial The Glory yang ia juga bintangi.

“Ada beberapa kesamaan antara keduanya yang memiliki cinta seorang ibu, tapi saya merasa Kim Kyung Ja tidak punya pendukung seperti Hyeon Nam (karakter The Glory),” jelas Yeom Hye Ran.

“Saya yakin mereka akan terhubung dengan Kyung Ja, tapi tidak banyak yang mendukung Kyung Ja. Hyeon Nam tidak terlibat dengan kekerasan berdarah, tapi Kyung Ja mencoba balas dendam apa pun yang terjadi,” lanjutnya.

Sutradara Kim Yong Hoon mengakui Yeom Hye Ran dipilih karena aktingnya yang mengesankan dalam setiap judul.

“Saya melihat penampilannya di beberapa judul. Ketika saya menyusun karakter ini, saya melihat gambar Yeom Hye Ran dan itu sangat mengesankan. Saya punya perasaan dia bisa melakukan apa pun, dia bisa menangkap sapi dengan kedua tangannya,” kata Kim Yong Hoon.

Serial Mask Girl menceritakan Kim Mo Mi (Go Hyun Jung) adalah seorang karyawan yang memiliki mimpi sebagai selebrita. Hidup dalam kebosanan, ia menemukan sesuatu yang mengubahnya setelah menjadi streamer daring sebagai Mask Girl.

Serial Mask Girl dengan tujuh episode rilis mulai hari ini, Jumat, 18 Agustus di Netflix.