Pernah Bongkar Rahasia Ranjang Kevin-Prince Boateng, Mantan Istri: Berhubungan Seks 7-10 Kali Sepekan Bukan Berarti Saya Maniak
Mantan istri Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta. (Foto: Instagram @melissasatta)

Bagikan:

JAKARTA - Kehidupan seks mantan bintang Tottenham Hotspur dan AC Milan Kevin-Prince Boateng pernah dibongkar mantan istrinya, Melissa Satta. Dia melakukannya pada tahun 2012 lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Melissa Satta yang berprofesi sebagai presenter televisi, mengatakan ia dan Boateng bisa bercinta tujuh hingga sepuluh kali dalam sepekan.

"Alasan Kevin sering cedera adalah karena kami berhubungan seks tujuh hingga sepuluh kali seminggu. Saya benci foreplay, saya ingin langsung melakukannya. Saya lebih suka berada di atas agar saya bisa memegang kendali," ujarnya.

Dalam kariernya, Boateng tercatat sering menghabiskan begitu banyak waktu di meja perawatan. Gelandang yang saat ini bermain untuk Hertha Berlin itu, musim lalu melewatkan delapan pertandingan karena cedera.

Satta kemudian mengaku menyesal telah mengungkap kehidupan seks dengan Boateng. Ia juga menegaskan, keseringan berhubungan intim tidak membuatnya menjadi nymphomaniac atau hiperseks.

"Anda harus sangat berhati-hati dengan apa yang Anda katakan dalam sepak bola, terutama dalam hal seks. Hanya karena kami sering berhubungan seks, tidak membuat saya menjadi nymphomaniac," kata dia, seperti dilansir The Daily Star.

Satta dan Boateng mulai membangun hubungan mereka pada tahun 2011 dan menikah pada tahun 2016 lalu. Pasangan ini memiliki satu putra bernama Maddox Prince.

Pasangan itu awalnya berpisah pada tahun 2019 dan sempat berhubungan kembali. Namun, perjalanan rumah tangga mereka tidak bertahan lama dan berakhir pada tahun 2020.