Pevoli Cantik Shella Bernadetha Unggah Tulisan Galau di Instastory, Sudah Putus dengan Bagus Kahfi?
Pevoli cantik timnas Indonesia, Shella Bernadetha. (Instagram @shellabernadethaa)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan pevoli cantik, Shella Bernadetha dengan pemain sepak bola nasional, Bagus Kahfi, kini menjadi misteri. Tak diketahui, bagaimana jalinan asmara kedua atlet kebanggaan Indonesia ini.

Sebelumnya, beredar kabar Shella dan Bagus sudah putus. Namun, pada 25 Juni lalu, keduanya kedapatan berjalan bersama menonton pertandingan Bali United versus Kedah FC di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Kini, isu berakhirnya hubungan Shella dengan Bagus kembali mencuat. Rumor ini semakin diperkuat dengan unggahan Shella di Instastory miliknya.

Dalam postingan terbarunya, Shella membagikan kalimat galau dari akun lain. Hal ini mengindikasikan sang atlet tengah bermasalah dengan kisah asmaranya.

"Mungkin cara terakhir untuk membuat seseorang mengharga keberadaanmu adalah dengan menghadiahinya kepergian - unkwn," demikian tulisan yang dishare Shella.

Unggahan Shella Bernadetha. (Instagram @shellabernadethaa)
Unggahan Shella Bernadetha. (Instagram @shellabernadethaa)

"Aku hanya berhenti mengganggumu, bukan berhenti mencintaimu - unkwn" tulisan pada unggahan selanjutnya.

Unggahan Shella Bernadetha. (Instagram @shellabernadethaa)
Unggahan Shella Bernadetha. (Instagram @shellabernadethaa)

Tak diketahui pasti sejak kapan Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha berpacaran. Hubungan keduanya mulai terendus publik setelah sang atlet voli menunjukkan dukungannya kepada pemain asal Magelang itu sebelum pergi ke Belanda meniti karier di Eropa.

Sejak itu, keduanya kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan, kemesraan Shella Bernadetha dan Bagus Kahfi kerap membuat netizen baper.