Pevoli Cantik yang Juga Kekasih Bagus Kahfi Shella Bernadheta Merambah Dunia Mode, Jadi Brand Ambassador Merek Sepatu Internasional
Pevoli cantik timnas Indonesia, Shella Bernadetha. (Instagram @shellabernadethaa)

Bagikan:

JAKARTA - Atlet voli Indonesia, Shella Bernadheta, merambah dunia mode. Kini dia didapuk menjadi brand ambassador sepatu internasional.

Wanita yang juga kekasih pesepak bola Indonesia, Bagus Kahfi itu, menjadi BA FIXCH.

"Sebagai profesional, saya memiliki kesamaan visi untuk semakin memasyarakatkan bola voli di Indonesia. Komitmen FIXCH untuk terus menghadirkan inovasi bagi dunia voli patut diapresiasi," kata Shella, seperti dilansir dari Antara, Rabu, 28 September 2022.

Shella kemudian menjelaskan alasannya menerima tawaran ini. Dia berharap bisa menularkan kesan muda, fashionable, dan sporty bagi para penggemar bola voli di Tanah Air.

Melihat paras yang cantik, tentu penunjukkan Shella sebagai BA bukan hal mengejutkan. Apalagi dia juga punya prestasi yang membanggakan di kancah voli.

Shella memegang peranan penting dalam tim nasional voli putri Indonesia. Di usianya yang tergolong muda, yakni kelahiran 31 Oktiber 1999, Shella telah mendapatkan kepercayaan memperkuat benteng pertahanan timnas sebagai middle blocker.

Perempuan berdarah Indonesia Timur ini mengawali karir bola voli profesionalnya saat berusia 17 tahun membela klub voli Perusahaan Listrik Negara (PLN). Saat ini, Shella Bernadheta membela klub BJB Tandamata Bandung.

Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH, Leonardus Adrianto Wicaksono, mengatakan, penunjukkan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan gairah olahraga bola voli di kalangan anak muda dalam negeri.

"Kami dengan bangga bisa berkolaborasi dengan Shella Bernadheta. Bergabungnya Shella diharapkan memberikan warna baru bagi voli di Indonesia," kata Leonardus.

Menurut dia, olahraga bola voli memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia karena dengan mudah dapat dimainkan oleh segala kalangan usia dan juga sosial. Selain itu olahraga ini juga sudah menyumbangkan prestasi yang mengharumkan nama bangsa.