Intip Profil Shella Bernadetha, Pevoli Cantik Kekasih Hati Bagus Kahfi
Shella Bernardetha Instagram.com/shellabernadethaa

Bagikan:

JAKARTA - Turnamen voli Proliga 2022 yang digelar sejak 7 Januari hingga 22 Maret cukup menyita perhatian, terlebih dengan kehadiran para pevoli putri yang bukan hanya berparas cantik tapi juga berprestasi.

Salah satu sosok yang bersinar adalah Shella Bernadetha, pevoli yang kini membela Bandung bjb Tandamata. Menempati posisi middle blocker, penampilannya yang impresif dalam kompetisi membuat ia jadi idola.

Bukan hanya mencuri perhatian para penggemar voli, paras cantik dan prestasi Shella juga membelalak mata pesepak bola muda yang kini bermain untuk FC Utrecht. Ya, belakangan diketahui Shella merupakan kekasih dari Bagus Kahfi yang kini berkarier di Belanda.

Hubungan keduanya mulai diketahui publik ketika Shella menunjukkan dukungannya kepada Bagus sesaat sebelum sang kekasih bertolak ke Belanda. Shella terang-terangan mengucap perpisahan yang juga diiringi pesan cinta.

Dari momen itulah Sheila dan Bagus kemudian tak canggung membagikan momen bersama mereka. Kendati memiliki profesi yang berbeda dan menjalin hubungan jarak jauh, tapi keduanya tetap saling memberi dukungan satu sama lain.

Shella sendiri merupakan pevoli kelahiran Bandung, 31 Oktober 1999, di mana usianya lebih tua tiga tahun dari Bagus Kahfi. Sejak kecil atau tepatnya kelas 5 SD, Shella sudah sangat tertarik dengan dunia voli dan mulai serius menekuninya.

Pada tahun 2017 Shella resmi bergabung dengan klub voli Jakarta Elektrik PLN. Dengan tinggi 177 cm Shella dipercaya mengisi posisi middle blocker yang kemudian juga membuatnya sukses meraih gelar juara Proliga 2017.

Sukses bersama Jakarta Elektrik PLN, Shella kemudian menjajal kariernya di klub lain. Kini mojang Bandung itu berlabuh di klub kota kelahirannya, Bandung bjb Tandamata.

Di tingkat internasional, prestasi Shella Bernadetha juga tak kalah mentereng. Ia tercatat sebagai anggota skuad timnas voli Indonesia di SEA Games 2019 di Filipina.

Saat itu, Indonesia sukses merengkuh medali perunggu untuk voli putri. Postur tubuh jenjang dan menjulang membuat Shella Bernadetha bisa menjadi salah satu pemain diandalkan di tim voli Indonesia.

Paras cantik yang dimiliki Shella juga membuatnya memiliki banyak follower di Instagram dan TikTok. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Shella kini memiliki sekitar 270 ribu follower.