Sang Kekasih Ingin Melihat Paris, Nick Kyrgios Mengakhiri "Puasa" Bermain di Prancis Terbuka
Petenis Australia, Nick Kyrgios dan kekasihnya Costeen Hatzi. (Foto: Instagram @k1ngkyrg1os)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis Australia, Nick Kyrgios, membuat keputusan besar. Dia mengakhiri "puasa" bermain dari turnamen Prancis Terbuka.

Kyrgios mengumumkan, dirinya bakal bermain di Prancis Terbuka pada tahun 2023. Semua dilakukan demi memenuhi permintaan sang kekasih, Costeen Hatzi.

Hatzi meminta Kyrgios untuk bermain di sana karena belum ingin melihat Paris.

"Tahun depan saya akan pergi ke Paris. Saya mengumumkan dari sekarang, saya akan bermain di Prancis Terbuka," kata Kyrgios, seperti dilansir Daily Star.

"Saya tak bermain di sana selama empat tahun jadi akan kembali tahun depan. Kekasih saya hanya ingin melihat Paris. Namun, saya akan bermain di Prancis Terbuka dengan baik," lanjutnya.

Petenis berusia 26 tahun ini memang belum pernah bermain lagi di Prancis Terbuka sejak 2017. Pencapaian terbaiknya adalah menembus babak ketiga pada Prancis Terbuka 2015.

Pada musim ini, Kyrgios menikmati awal yang manis. Dia berhasil merebut gelar Australia Terbuka di nomor ganda. Kala itu, dia tampil bersama rekan senegaranya, Thanasi Kokkinakis.

Setelah itu, dia menembus perempat final Indian Wells. Di Miami Open, dia tersingkir di babak keempat dari Jannick Sinner.