Yoon Kye Sang Terlibat Penculikan dalam Serial <i>The Kidnapping Day</i>
Poster The Kidnapping Day (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Yoon Kye Sang akan berakting dalam serial Korea terbaru berjudul The Kidnapping Day. Serial bergenre thriller black comedy ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang mempertemukan sang aktor dan aktris pendatang baru, Yoo Na.

Sesuai judulnya, serial The Kidnapping Day menceritakan hubungan seorang penculik dan seorang anak pintar yang dihadapkan dengan situasi tidak terduga.

Diarahkan sutradara Park Yu Yong, namanya menjelma dalam berbagai produksi fantastis seperti Kingdom, Love Alarm, serta Model Family. Naskahnya turut ditulis Kim Je Young yang menggarap Miss Wife, Insane, serta Cheese in the Trap.

The Kidnapping Day mengisahkan Kim Myung Joon (Yoon Kye Sang), seorang pria yang menjadi penculik untuk pertama kali. Ia menculik seorang anak 11 tahun demi mendapat uang untuk pengobatan anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Ro Hee (Yoo Na) adalah seorang anak 11 tahun yang pintar sekaligus sinis terhadap orang-orang. Yoo Na diketahui terpilih dari 500 peserta yang melakukan audisi untuk peran ini.

Di sisi lain, ada Seo Hye Eun, istri dari Kim Myung Joon yang menjadi otak dari penculikan tersebut. Aktor Park Sung Hoon juga tampil sebagai detektif Park Sang Yoon yang mencari Kim Myung Joon.

Situasi yang tidak terduga akan dihadapi oleh mereka dan menjadi tantangan dalam serial The Kidnapping Day.

“Penculik pemula Kim Myung Joon dan perempuan jenius, Choi Ro Hee akan membentuk sebuah chemistry. Perjalanan mereka akan dinamis dan menghibur,” kata tim produksi The Kidnapping Day.

Sementara itu, The Kidnapping Day menjadi salah satu konten terbaru Korea Selatan yang masuk ke Prime Video setelah The Killing Vote, Heartbeat, dan Lies Hidden in My Garden.

Serial berjumlah 12 episode ini akan tersedia mulai 13 September mendatang di Prime Video.

Terkait