Kanye West Tuntut Kim Kardashian Keluarkan Anak-anak dari ‘Sekolah Palsu’
Kim Kardashian - Kanye West (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kanye West dan Kim Kardashian sudah berpisah sejak tiga tahun lalu, namun keduanya masih terlibat dalam konflik terutama berkaitan dengan anak-anak mereka. Baru-baru ini, Kanye meminta secara publik agar Kim mengeluarkan anak-anaknya dari sekolah mereka saat ini.

“Kim keluarkan anak-anak saya dari Sierra Canyon sekarang itu sekolah palsu untuk selebritas yang digunakan oleh ‘sistem’” tulis Kanye West di akun Instagram-nya pada Rabu, 28 Februari.

“Sampai di titik ini, semua orang tahu ‘sistem’ itu menjadi kode apa. Saya dihapus dari ayah saya dari sistem dan sistem menghapus saya dari anak saya,” lanjutnya.

Kanye menganggap sistem yang ia sebut menghalangi anak-anaknya untuk bersekolah seperti biasa. Akan tetapi, Kanye tidak menjelaskan secara lanjut apa yang dimaksud dengan sistem.

“Saat sistem merekrut atlet, mereka menghindari bekerja dengan orang yang mempunyai ayah dalam hidup mereka karena mereka lebih sulit untuk dimanipulasi. Dua anak tertuaku tahu bahwa mereka adalah ayah,” katanya lagi.

Kanye West dan Kim Kardashian bercerai sejak tahun 2021. Pernikahan mereka dikaruniai empat orang anak: North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Keempat anak mereka belajar di sekolah yang sama, namun mereka memilih beraktivitas ekstrakurikular di Donda Academy, sekolah privat milik Kanye yang dibuka pada tahun 2022.

Ini bukan pertama kalinya Kanye West mengomentari mantan istrinya mengenai pilihan pendidikannya. Kanye sempat meminta agar anak-anak mereka melanjutkan sekolah di Donda Academy hingga sekolah itu ditutup.

Ia bahkan menyindir Kim dengan menulis lirik, “Menaruh anak-anakku di sekolah palsu,” di salah satu lagu dalam album terbarunya, Vultures.