Kim Kardashian Cerita Sulitnya Rawat Kanye West saat Kena COVID-19
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini, Kim Kardashian menceritakan betapa sulitnya merawat sang suami, Kanye West ketika suaminya didiagnosa positif COVID-19.

Melalui wawancara dengan majalah Grazia, bintang televisi itu mengungkapkan apa yang ia lakukan saat West terkena COVID-19.

“Kanye merasakan di awal ketika tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi. Itu adalah saat yang menyeramkan,” kata Kim Kardashian dilansir dari Female First pada 6 Oktober.

“Saya memiliki empat bayi dan tidak ada orang di rumah yang dapat membantu (Kanye West),” katanya lebih lanjut.

Setiap harinya, ia harus mengganti sprei kasur Kanye West menggunakan sarung tangan dan face shield. Selain itu, West juga memiliki bipolar.

“Saya adalah orang yang menghormati proses, apa yang sedang terjadi di dunia. Mungkin planet kita sedang ingin beristirahat. Mungkin kita butuh istirahat. Mungkin itulah reset,” kata istri West itu.

Pada Juli, Kanye West mengklaim dirinya terimbas COVID-19 setelah merasakan kurang enak badan. Ia mencoba mengatasinya dengan selalu mandi dengan air panas dan rajin menonton video yang berkaitan dengan penyembuhan COVID-19.

“Saya harus membantunya untuk bangun dari tempat tidur ketika ia tidak merasa baik. Itu adalah sebuah tantangan karena perpindahan virusnya tidak diketahui,” kata Kardashian.

Kim Kardashian merasa khawatir mengingat ada empat anak kecil di dalam rumah dan Kardashian menjadi satu-satunya yang mengurus anak-anak mereka.

Cerita Kim Kardashian ini seakan membungkam gosip yang sempat menyebut dirinya berrencana untuk menceraikan Kanye West.