Tommy Lee Minum 2 Galon Vodka Setiap Hari: Saya Bosan!
Tommy Lee Motley Crue (Instagram @tommylee)

Bagikan:

JAKARTA - Drumer Motley Crue membocorkan apa yang ia lakukan selama setahun belakangan ini. Pada wawancara terbaru bersama Yahoo! Entertainment, ia menyebut perayaan tidak mabuk akan datang dalam dua minggu.

“Saya melalui segala fase di mana saya ingin hidup berbeda dan persetan dengan kebodohan. Kemudian saya pikir, saya tidak ingin hidup seperti itu. Saya ingin bersenang-senang dan menjadi bodoh,” katanya.

Ketika tidak sedang melakukan tur bersama Motley Crue, ia hanya bersantai di rumah dan meminum dua galon vodka dalam satu hari.

“Saya minum karena bosan. Saya bisa saja bangun dan meracik vodka dengan sedikit tetesan cranberry, lemonade atau apapun. Saya minum dua galon - bukan pint - galon, satu hari, itu gila!,” lanjutnya.

Menariknya, ia tidak menganggap kebiasaan itu sebagai sesuatu yang berbahaya. “Saya minum dengan sebanyak itu dan berpikir ‘Wah kamu bisa mati’ tetapi minuman itu menjadi imun dan saya baru sadar bahwa ini tidak baik,” katanya.

Oleh karena itu, ia dibantu sang istri, Brittany Furlan mulai menghentikan kebiasaan minum sampai dua galon itu.

Saat Lee melakukan rehab ke dokter selama sebulan, dokternya terkejut dengan hasilnya. “Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Anda, tetapi liver Anda baik, Anda sangat sehat, Anda terbuat dari apa?!!” kata sang dokter kepadanya.

Kebiasaan ini sudah ditinggalkan Tommy Lee seiring ia berfokus untuk menyiapkan album solonya berjudul Andro. “Saya tidak tahu jika hal itu terjadi selamanya. Untuk sekarang, saya tidak minum vodka hari ini,” katanya.

Album Andro milik Tommy Lee akan dirilis pada 16 Oktober mendatang.