Istri Ozzy Osbourne Sebut Hubungan Seks di Usia Paruh Baya adalah Tentang Menghormati Pasangan
Sharon dan Ozzy Osbpurne (Instagram @sharonosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Sharon semakin jujur ​​tentang kehidupan seksnya dengan Ozzy Osbourne.

Pada Jumat kemarin, pembawa acara The Talk (67 tahun) itu berbicara tentang bagaimana keintiman dengan suaminya telah berubah selama bertahun-tahun. Ia mengungkap, mereka masih berhubungan seks beberapa kali seminggu.

"Kita semua tahu Ozzy terlalu berlebihan. Itu bukan rahasia. Dia sudah cukup untuk semua," candanya di acara bincang-bincang siang hari itu dilansir dari People. "Semakin sedikit. Dulu tiga kali sehari, tapi sekarang semakin berkurang. Katakanlah beberapa kali seminggu."

Topik tersebut muncul ketika Sharon dan rekan pembawa acara, Carrie Ann Inaba mendiskusikan sebuah penelitian tentang dorongan seks wanita yang sudah berumur. Studi menemukan, banyak dari mereka yang tertarik pada keintiman dan sensasi fisik seks selama usia paruh baya dan di tahun-tahun emas mereka.

"Berbicara atas nama wanita yang paruh baya di sini: ketika Anda berada dalam suatu hubungan, hubungan Anda memiliki pasang surut. Dan tergantung di mana Anda berada," kata Sharon. "Seks mengubah bahwa ini bukan hanya tentang seks, ini tentang keintiman. Ini tentang bersama dengan orang yang Anda cintai. Mereka mencintai Anda. Maknanya berubah."

Sharon selanjutnya menjelaskan bahwa seks menjadi lebih tentang "rasa hormat" dalam hubungan yang dewasa.

"Merinding itu membuatmu berubah menjadi sesuatu yang lain. Ini kehangatan. Ini sebuah rasa hormat," lanjutnya. "Ini adalah perasaan cinta dan kenyamanan."

"Masalahnya, jika seseorang menggerakkan Anda dengan cara tertentu, Anda mencintai mereka. Anda bercinta. Itu hal terbaik di dunia," kata Sharon.

Bintang TV itu menikahi Ozzy, 71, pada 1982. Bersama-sama, pasangan itu memiliki tiga anak: Aimée (37), Kelly (35), dan Jack (34).

Sharon dan Ozzy sempat berpisah pada 2016 setelah 33 tahun menikah, ketika muncul laporan bahwa Ozzy berselingkuh.

Setahun kemudian, Sharon membuka tentang bagaimana dia dan suaminya jatuh cinta lagi.

"Tiga puluh lima tahun bersama seseorang adalah waktu yang sangat lama. Dan saya pikir saya jatuh cinta dengan suami saya dan kemudian jatuh kembali lagi," akunya di The Talk.

Ibu tiga anak ini menegaskan bahwa niat Ozzy dalam memperbaiki dirinya yang membantunya menemukan cinta lagi.

"Mungkin, sungguh, hanya beberapa bulan yang lalu karena dia berusaha keras untuk menjadi orang yang lebih baik - berusaha mati-matian, mengerjakan programnya, bekerja dengan terapisnya setiap hari dan berusaha keras," katanya pada saat itu.

"Aku baru saja mendapatkan cinta yang baru ditemukan," tambah Sharon, "dan aku menghormatinya karena dia sungguh-sungguh berusaha menjadi orang yang lebih baik."