Sharon Pamerkan Foto Mandi Bareng Ozzy Osbourne di Instagram
Ozzy dan Sharon Osbourne (Instagram @sharonosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Sharon Osbourne membagikan foto dirinya dan Ozzy Osbourne di bak mandi. Foto ini diunggah tak lama setelah Sharon mengakui kehidupan seksnya dengan sang suami terus berkembang.

Berendam di bak mandi air panas marmer, pasangan showbiz itu terlihat tertutup busa. Adapun Ozzy (71 tahun) memperlihatkan tatonya di antara air sabun.

Lilin dalam vas berpotongan kristal mengelilingi bak mandi mewah itu. Cermin berornamen juga memantulkan refleksi dari sesi mandi bareng suami istri itu.

Sama-sama memperlihatkan wajah lucu Sharon (67) meminta penggemarnya untuk menangkap "selera humor" mereka yang mereka perlihatkan.

"Saya hanya akan berada di sini mencari selera humor semua orang ... #itiswhatitis," tulis Sharon.

Dalam komentar di bawah foto, penggemar Sharon dengan cepat memuji kepribadian pasangan yang terkenal itu, seperti yang ditulis seseorang: "Inilah mengapa aku mencintaimu."

"Omg sharon kalian benar-benar ikon," tambah yang lain, sementara yang ketiga menulis: "Love you Sharon! Tetap jujur ​​pada dirimu sendiri. Orang-orang konyol! Keluargamu adalah yang terbaik!"

Foto mengejutkan ini muncul setelah Sharon blak-blakan tentang kehidupan seksnya dengan Ozzy, membuka sebuah episode dari serial AS The Talk.

Ia mengaku, berhubungan seks di usia paruh baya adalah tentang menghormati pasangan. Sharon dan Ozzzy berhubungan seks dua kali seminggu.