Ini Tanggal <i>Premiere</i> Dokumenter <i>Biography: The Nine Lives of Ozzy Osbourne</i>
Ozzy Osbourne (Instagram @ozzyosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Tanggal pemutaran perdana untuk film dokumenter Ozzy Osbourne yang akan datang, Biography: The Nine Lives of Ozzy Osbourne diumumkan. 

Jaringan televisi Amerika A&E mengungkap tanggal tayang perdana 7 September untuk dokumenter biografi yang sangat dinanti-nantikan. Film dokumenter ini akan mengupas kehidupan dan karier dari sang ikon heavy metal.

Biography: The Nine Lives of Ozzy Osbourne pertama kali diumumkan pada Januari lalu dalam sebuah trailer teaser. Awalnya dijadwalkan tayang perdana di SXSW pada bulan Maret sebelum festival tersebut dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

Meski tanggal rilisnya sudah diumumkan, belum diketahui di mana film dokumenter ini akan tersedia untuk seluruh dunia.

Tonton cuplikan singkat Biography: The Nine Lives of Ozzy Osbourne di bawah ini:

Film dokumenter ini dikemas dengan cara menggabungkan cuplikan arsip dengan wawancara baru dengan Ozzy Osbourne. Juga ada beberapa penjelasan dari istri Ozzy, Sharon, dan juga anak-anaknya; Jack dan Kelly.

Wawancara dengan orang-orang sezaman Osbourne juga ada, yang dapat dilihat di trailer. Marilyn Manson, Post Malone dan Rob Zombie, beberapa di antaranya, juga akan ditampilkan dalam fitur berdurasi 86 menit.

Dalam siaran pers resminya, film dokumenter itu akan menangkap hidup Ozzy "dari masa kecilnya dalam kemiskinan dan masa-masa di penjara, hingga menjadi ikon Black Sabbath dan karier solo yang sukses, menjadi salah satu rockstar kawakan dan sosok ayah televisi abad ke-21 yang dicintai”.

Bulan lalu, Sharon Osbourne mengatakan dalam sebuah wawancara, Ozzy "semakin kuat setiap hari" setelah mengalami periode kesehatan yang buruk.

Meski demikian, Ozzy Osbourne merilis album solonya yang ke-12, Ordinary Man pada Februari lalu.